Kamis, 04 Juni 2020
Follow:
Home
Pengukuhan Tim Relawan HT Bukit Jaya, Didominasi Emak- emak Militan
Rabu, 12/02/2020 - 08:05:41 WIB
 
 

UKUI - Bertempat di Desa Bukit Jaya, Kecamatan Ukui, Selasa (11/2'2020), 
Pelantikan tim pemenangan Husni Tamrin - T Edy Sabli (HT) MANTAP berlangsung semarak.

Ratusan warga seperti tak ingin melewati acara yang menghadirkan hiburan organ tunggal dan didukung artis KDI tersebut. 

Acara yang dihadiri para tokoh masyarakat itu didominasi dari kalangan 'emak-emak'militan pendukung HT. Selain HT bersama istri, tampak juga Ketua Tim Pemenangan HT Kabupaten H Marwan Ibrahim, Sekjen H Khairunnas, ketua FPI Kabupaten Pelalawan Habib Syaugi Sihab, Ketua LMB Kabupaten Pelalawan

Sekretaris Tim Pemenangan HT MANTAP Kabupaten Pelalawan, Khairunnas dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan pengukuhan Tim Relawan yang ke 3 untuk Kecamatan Ukui. 

"Untuk kecamatan Ukui, pengukuhan tim pemenangan HT ini merupakan desa yang ketiga," ucapnya. 

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Desa Bukit Jaya, dalam sambutannya mengatakan,  perlu kekompakan dan kerja keras tim relawan agar HT menang di Pilkada nanti.  

"Target kita, HT menang di Bukit Jaya ini. Insya Allah, HT akan menjadi bupati pilihan rakyat. Untuk itu, kepada seluruh tim pemenangan harus bekerja optimal untuk bersama sama mengajak masyarakat memilih HT," tegas Edit disambut tepukan yang meriah dari warga. 

Seperti biasa, HT dalam orasi politiknya menekankan kepada seluruh tim untuk bekerja keras agar HT menjadi pilihan utama di hati masyarakat Bukit Jaya. 

"Seorang merupakan saat yang tepat untuk memilih putra terbaik dari Sorek Satu untuk menjadi Bupati Pelalawan lima tahun kesepian. InsyaAllah, jika kami yang terpilih jadi Bupati, pembangunan yang berkeadilan di 12 Kecamatan di Kabupaten Pelalawan akan terwujud. Inilah makna dari visi Pelaksana MANTAP itu," ucap Tamrin disambut yel-yel HT Mantap... Pelalawan Sehati... HT Menang...Menang...Menang..! 

Militansi Kaum Emak

Acara pengukuhan tim pemenangan di Desa Bukit Jaya ini disebut sangat luarbiasa. Pasalnya, di desa ini HT tidak sebatas melakukan pengukuhan tim, tapi juga dibarengi dengan menyantuni Anak Yatim, lansia, serta membantu sumbangan rumah ibadah yang ada di desa tersebut.

"Pengukuhan tim pemenangan HTdi desa ini menurut saya sangat luarbiasa. Sebab lain dari pengukuhan-pengukuhan yang sudah dilakukna sebelumnya. Disini ada santunan kepada anak yatim dan juga membantu pembangunan rumah ibadah," ucap Nona HS yang menjadi tim relawan emak-emak. 

Dia juga mengaku sangat bersemangat mengikuti acara pengukuhan yang dilansungkan sejak siang tadi. "Bagaimana tak bergairah, acaranya berdekatan dengan rumah Ketua PKS. Apalagi emak-emak disini begitu sangat antusias. Pokoknya, luarbiasa lah!" tukasnya(rls)

 
Berita Terbaru >>
Besok, Aktivitas Sekolah di Pekanbaru Dimulai
Mamun Murod Tuai Banyak Dukungan
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com