Kamis, 04 Juni 2020
Follow:
Home
Warga 3 Desa Bandar Petalangan Sebut Akan ''Berjihad'' Jadikan HT Bupati Pelalawan
Kamis, 13/02/2020 - 07:09:23 WIB
 
 

 PELALAWAN- Bertempat di Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan, pada  Rabu (12/2/2020) bakal calon bupati Pelalawan Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli yang sudah "dipatenkan" menjadi HT, melantik tim pemenangan untuk 3 Desa sekaligus: Kelurahan Rawang Empat, Desa Sialang Godang, Desa Air Terjun, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan. 

Usai dikukuhkan, Bukhari, salah satu Tim Pemenangan dalam  sambutannya menyatakan Tim 3 desa sangat siap "berjihad" memenangkan HT menjadi Bupati Pelalawan. 

"Insya Allah, kami semua yang telah dilantik pak Husni Tamrin akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan HT Mantap. Bagi kami moment pelantikan ini tidak bisa dianggap sepele, karena selain disaksikan oleh warga, Tuhan pasti melihatnya, " kata Bukhari disambut tepuk tangan meriah warga yang didominasi kaum emak-emak. 

Selanjutnya salah seorang tokoh masyarakat mewakili 3 desa  Aprizal mengatakan sudah saatnya putra terbaik dari Sorek Satu menjadi Bupati Pelalawan.

"Alasannya karena kita sudah sangat mengenal HT mulai dari kecil sampai sekarang ini. Jadi saya minta kepada seluruh warga yang ada disini mendukung dan berjuang bersama memenangkan HT menjadi bupati Pelalawan Setuju?, " pekik Aprizal disambut teriak warga "Setuju. HT Mantap, HT menang. 

Sementara sambutan dari Pemerintah Desa yang disampaikan Wawan, berharap kepada HT apabila nanti jadi Bupati Pelalawan agar tetap amanah dan serius membangun negeri kampung halaman kita menjadi lebih maju. "Cuma itu pesan saya, tak ada yang lain, " ucap Wawan. 

Ketua Pemenangan HT H Marwan Ibrahim juga berharap kepada tim desa/kel yang sudah dilantik dapat bekerja keras, bersemangat dan jangan pernah lelah untuk memenangkan HT Mantap di 3 Desa /Kel setempat. 

Marwan juga mengharapkan tradisi Basolang ditengah kehidupan masyarakat dapat kita laksanakan untuk memenangkan HT.

 "Tradisi basolang jangan sampai kita lupakan, karena itu lah bagian dari peradaban kita, yakni gotong royong bersama sama berjuang untuk mencapai satu tujuan, menjadikan HT Bupati Pelalawan, " tegas Marwan. 

Husni Tamrin dalam sambutannya mengungkapkan sudah sampai saatnya kini Putra Petalangan menjadi Bupati Pelalawan. 

Seperti dalam pengukuhan sebelumnya HT juga menitik beratkan cara cara berpolitik santun kepada warga.  

"Kita bukan kampanye saat ini, tapi lebih kepada memberi pembelajaran pilitik yang baik bagi masyarakat, agar nanti tidak mudah terprovokasi dengan isu isu pikitik liar yang tidak produktif. Inilah saatnya saya mencoba menjadi calon pemimpin Pelalawan kedepan. Setuju?, " pekik HT yang disambut teriakan panjang "setujuuuu" dan tepuk tangan meriah ratusan warga Yang hadir. 

Suami Hj Rohani ini juga memaparkan visi Pelalawan Mantap 2026. HT juga memberi harapan jika kelak mendapat amanah menjadi bupati, Ia berjanji "Insya Allah Pelalawan akan menjadi Kabubaten terdepan di provinsi Riau. Saya berjanji kepada seluruh masyarakat dan terlebih kepada Allah SWT, Tuhan yang maha Kuasa. Amin Yra, " pungkas HT. 

Pantauan dilapangan acara pelantikan sangat meriah sekali karena dihadiri lebih kurang 1000 orang yang didominasi oleh barisan Emak-emak. 

Pelantikan juga dihadiri oleh Sekjen pemenangan HT kabupaten Pelalawan H Khairunnas, Indra Kampe, Yusri (Anggota DPRD F Gerindra) Ketua Partai Demokrat H Nasri, ketua partai Nasdem Syafri, ketua FPI Pelalawan Habib Syaugi Sihab, LMB Pelalawan H Anto, pengusaha-pengusaha sukses dari Kerinci H Agustiar, mantan ketua DPRD Pelalawan H Yunus Syam, tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Petalangan serta tokoh lainnya. 

Seperti biasa acara diisi dengan hiburan oleh artis KDI Dewi. (*)

 
Berita Terbaru >>
Besok, Aktivitas Sekolah di Pekanbaru Dimulai
Mamun Murod Tuai Banyak Dukungan
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com