Selasa, 31 Maret 2020
Follow:
Home
Menjawab Aspirasi
Bersama Warga dan Partai Gerindra Husni Tamrin Perbaiki Jalan Desa
Minggu, 16/02/2020 - 17:15:45 WIB
 
 

PELALAWAN- Untuk menjawab aspirasi masyarakat yang menginginkan akses jalan desa diperbaiki,  Bakal Calon Bupati Husni Tamrin,  Tim HT Mantap, Fraksi Gerindra besama masyarakat  Desa Lubuk Salak, Kecamatan Kerumutan, melakukan gotong royong bersama, Ahad (16/2/2020). 

Berkat swadaya masyarakat, serta bantuan Partai Gerindra dan Husni Thamrin,  jalan sepanjang 4 KM yang menghubungkan tiga desa yakni Desa Pangkalan Panduk, Tanjung Air Hitam dan Desa Mak Teduh menuju Kecamatan Kerumutan dapat diperbaiki.

"Berkat berkat swadaya masyarakat bersama Husni Tamrin dan fraksi Gerindra, Alhamdulillah jalan akses Desa Pangkalan Panduk, Tanjung Air Hitam dan Desa Mak Teduh menuju Kecamatan Kerumutan Alhamdulillah  sudah membaik. Semoga bermanfaat bagi  masyarakat banyak," kata Yusri Anggota DPRD Kab Pelalawan dari  Partai Gerindra yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Seperti yang kita ketahui,  Misi Pelalawan MANTAP 2026, dimana pada tahun itu diharapkan Kabupaten Pelalawan sudah Maju, Aman, Nyaman, Terbaik, Adil,  dan Pemerintahannya handal. 

"Yang kita inginkan itu daerah kita ini menjadi pusat perekonomian dan pusat kebudayaaan. Bisa kita lihat, kondisi saat ini di Kecamatan Kerumutan, kekayaaan daerahnya sangat banyak. Di atas minyak (sawit) dan di bawah minyak (Minyak bumi), tetapi kondisi desanya sangat memprihatinkan. Infrastrukturnya sangat jauh dari kelayakan," ucap Tamrin beberapa waktu lalu.

Untuk itu, dikatakan Tamrin lagi, apabila dirinya memenangkan Pilkada 2020 nanti, Insya Allah kondisi ini menjadi perhatiannya. 

"Kami akan benahi masalah ini, terutama infrastruktur jalan sebagai poros utama yang menghubungkan akses desa  menuju ke ibu kota Kecamatan Kerumutan," sebutnya. (Wina)

 
Berita Terbaru >>
3.802 Personel Dan 218 Unit Kendaraan Penyemprot Diterjunkan Serentak di Riau
Husni Tamrin Pasang Alat Cuci Tangan di Pangkalan Kerinci
Hadis Menerangkan Meninggal Karena Wabah Termasuk Syahid
Ilmuwan Perkirakan Corona Bisa Renggut 200 Ribu Nyawa di AS
Husni Tamrin : Covid 19 Tanggungjawab Kita Bersama
Cegah Covid-19 Pemko Pekanbaru akan Tutup Pasar Kaget
Pasien Corona Bertambah Menjadi 1.285, Meninggal 114
Sejak Kemaren 12 Jalan di Kota Medan Ditutup
Cegah Corona Mulai 1 April Operasional Bandara Soetta Dibatasi
Kendaraan Masuk Kabupaten Agam Jalani Pemeriksaan
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com