Selasa, 31 Maret 2020
Follow:
Home
Pengurus JMSI Riau Galang Dana untuk Bantu Pengobatan Anak Wartawan
Senin, 24/02/2020 - 08:20:14 WIB
 
 

PEKANBARU - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau menggalang dana untuk membantu Maysarah, anak wartawan penderita Kelenjer Getah Bening dan dirawat di salah satu Rumah Sakit swasta Jalan Jend Sudirman Pekanbaru dan diserahkan Ahad (23/2/2020).

Hadir perwakilan dari JMSI Riau saat memberikan bantuan, Plt Sekretaris Bambang Irawan Syahputra, Plt Wakil Ketua Luzi Diananda, Ketua Panitia Kongres Yanto Budiman Situmeang,  Zulpen dan Rima Ridarni.

Mengetahui penderitaan yang dialami putri dari wartawan senior, Muhammad Yasir, perwakilan pengurus JMSI Provinsi Riau langsung datang untuk menjenguk kondisi Maysarah.

Perwakilan pengurus JMSI Provinsi Riau, Bambang Irawan Syahputra didampingi Luzi Diamanda dan Yanto Budiman memberikan sejumlah bantuan agar pengobatan Maysarah bisa secepatnya dilakukan.

"Di hari Ahad  yang cerah ini, saya ikut berempati dengan keadaan anak dari teman, saudara kita, Muhammad Yasir," kata Sekretaris JMSI Bambang Irawan  Syahputra yang diaminin pengurus JMSI Riau lainnya.

Hal senada juga disampaikan Luzi dan Yanto  yang mendoakan kesembuhan Maysarah dan dapat berkumpul bersama keluarga dan kembali melanjutkan aktivitas sekolahnya.

"Alhamdulillah kawan kawan semua berkat kepedulian semua, saat ini ananda Sarah anak Yasir sudah bisa pulang ke rumah. Terimakasih tak terhingga buat bantuan para senior dan kawan kawan semua. Semoga Allah membalasnya dengan berlipat ganda. Aamiin," kata Luzi dan Yanto.

Sementara itu, Muhammad Yasir mengaku terharu dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pengurus JMSI Provinsi Riau.

"Kami doakan mudah-mudahan dapat limpahan dari Allah SWT. Kami ucapkan banyak pengurus JMSI Riau yang telah meringankan dan membantu pengobatan anak kami, Maysarah," kata  Yasir.***/ril

 
Berita Terbaru >>
3.802 Personel Dan 218 Unit Kendaraan Penyemprot Diterjunkan Serentak di Riau
Husni Tamrin Pasang Alat Cuci Tangan di Pangkalan Kerinci
Hadis Menerangkan Meninggal Karena Wabah Termasuk Syahid
Ilmuwan Perkirakan Corona Bisa Renggut 200 Ribu Nyawa di AS
Husni Tamrin : Covid 19 Tanggungjawab Kita Bersama
Cegah Covid-19 Pemko Pekanbaru akan Tutup Pasar Kaget
Pasien Corona Bertambah Menjadi 1.285, Meninggal 114
Sejak Kemaren 12 Jalan di Kota Medan Ditutup
Cegah Corona Mulai 1 April Operasional Bandara Soetta Dibatasi
Kendaraan Masuk Kabupaten Agam Jalani Pemeriksaan
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com