Kamis, 13 08 2020
Follow:
Home
Messi Prediksi Laga Ketat Lawan City
Jumat, 20/02/2015 - 15:29:11 WIB
  Pemain barcelona Lionel Messi
 

BARCELONA (klikriau.com) - Bintang Barcelona, Lionel Messi, memprediksi laga ketat melawan Manchester City di leg pertama Liga Champions pekan depan di Stadion Etihad.

Barcelona dan City kembali bertemu di babak knock-out Liga Champions. Musim lalu, tim asal Katalunya itu menyingkirkan The Citizens dengan agregat 4-1.

Penampilan Barcelona di tahun 2015 semakin membaik setelah sempat dikalahkan Real Sociedad di awal tahun. Setelah kekalahan tersebut, tim asuhan Luis Enrique itu mencatatkan 11 kemenangan beruntun.

"Kondisi kami sedang bagus. Untungnya, setelah mengalami kekalahan dari Real Sociedad, semuanya sudah berubah," ujar Messi, dilansir inilahcom.

"Sekarang semuanya berubah dan segalanya berada di jalur yang tepat. Tim lebih percaya diri dan penuh determinasi. Itu sebabnya kami bisa seperti saat ini," ia menambahkan.

Setelah berhasil lolos untuk kali pertama ke babak knock-out musim lalu, City bertekad melaju lebih jauh lagi. Itu sebabnya, Messi memprediksi laga kali ini berjalan sengit dan ketat.

"Kami menghadapi City lagi seperti musim lalu dan mereka tim yang memiliki banyak pemain hebat. Mereka ingin melaju ke babak selanjutnya karena sudah lama tak bisa lolos ke perempatfinal," pemain berusia 27 tahun itu melanjutkan.

"Kami prediksi laga berjalan ketat dan ditentukan oleh detail. Ini akan menjadi tantangan yang bagus, karena City banyak mendatangkan pemain baru berkualitas," pemain jebolan La Masia itu menuntaskan.*klik

 
Berita Terbaru >>
Tanpa Bayaran, Komunitas Siap 86 Siap Menangkan HT
Kuasa Hukum Ungkap Kejahatan Lain
Komunitas Siap 86 'Berburu Kupon' Untuk Dhuafa dan Anak Yatim
Pengurus Masjid Al Mukminin Siapkan Kerangkeng Penumbangan Sapi
Fatahillah: Semua Stake Holder Harus Berkolaborasi Cegah Dampak Negatif Gawai Terhadap Anak
Ketua MPR Dorong Stimulus Industri Pers Segera Dieksekusi
Doni Monardo: Perkantoran Harus Taati Pembagian Kerja 2 Shift
Atasi Krisis Ganda Asap dan Covid-19 Karhutla Harus Dicegah
Idul Adha 1441 H, Penyembelihan Hewan Qurban di DPRD Riau Meningkat
PDI Perjuangan Diminta Hati-hati Tetapkan Cakada di Daerah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com