Kamis, 06 08 2020
Follow:
Home
1.200 Peserta Siap Ikuti Glow Run Festival
Selasa, 03/03/2015 - 15:19:37 WIB
  Glow Run Festival  

DUMAI (klikriau.com) - Sebanyak 1.200 peserta dari berbagai kalangan siap mengikuti Glow Run Festival yang di taja oleh XBeat Project bekerjasama dengan Pemerintah Kota Dumai dan berbagai pihak swasta seperti Bank BRI Cabang Dumai.

"Alhamdulillah, hingga saat ini peserta yang telah terdaftar dan siap mengikuti acara Glow Run Festival lebih kurang sebanyak 1.200 peserta dari berbagai kalangan, baik masyrakat umum, instansi, pelajar dan mahasiswa," sebut Adi Dodani selaku Penyelenggara Dumai Glow Run dari XBeat Project, Selasa (3/3).

Selain BRI, kata Adi, turut mensponsori kegiatan Glow Run Festival yakni, Telkomsel, Yamaha, Honda, Hotel Grand Zuri, Hotel Comfort, Entrasol, Cosco Studio, Maestro Komputer, Beat Kafe dan lainnya.

Lanjut Adi yang juga Manager di Beat Cafe ini mengatakan, pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 1 Januari - 13 Maret 2015. "Hingga hari ini (03/03) peserta yang telah terdaftar sebanyak 1.200 orang dari target kita sebanyak 3.000 peserta," ujarnya.

Dalam kegiatan yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 Maret 2015 yang dipusatkan di Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas Dumai itu, terang Adi, Prosedur pendaftaran Glow Run Festival yakni dengan mengambil formulir di sekretariat XBeat Project yang berada di Jalan Merdeka No 13.

Dimana, peserta mengisi kelengkapan data, membawa dan melakukan pembayaran di kasir Beat Kaffe dan peserta akan mendapatkan kwitansi pembayaran beserta stempel Glow Run Festival (GRF) sebagai tanda penerimaan pembayaran. "Kwitansi akan digunakan untuk pengambilan atribut GRF pada waktu yang ditentukan," jelasnya.

Masih kata Adi, Untuk peserta yang melakukan pendaftaran di gelombang pertama, akan mendapatkan T-shirt sesuai ukuran. Sedangkan, peserta yang melakukan pendaftaran di gelombang kedua ukuran T-Shirt nya adalah All size. "Atribut akan diberikan pada hari H-5 hingga H-2," bebernya.

Selain acara Glow Run Festival, pihak penyelenggara juga mengadakan, kompetisi lomba foto selfie dengan kategori, lomba selfie antar instansi, lomba selfie family/group,  lomba selvie individu, lomba selfie pelajar dan aftermovie video competition.

Untuk itu, Adi mengajak, bagi seluruh masyarakat Dumai yang belum mendaftar, silahkan mendaftar, jangan sampai ketiggalan, karena acara ini Perdana di Kota Duma. Selain itu, juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar gemar berolahraga.*dika

 
Berita Terbaru >>
Komunitas Siap 86 'Berburu Kupon' Untuk Dhuafa dan Anak Yatim
Pengurus Masjid Al Mukminin Siapkan Kerangkeng Penumbangan Sapi
Fatahillah: Semua Stake Holder Harus Berkolaborasi Cegah Dampak Negatif Gawai Terhadap Anak
Ketua MPR Dorong Stimulus Industri Pers Segera Dieksekusi
Doni Monardo: Perkantoran Harus Taati Pembagian Kerja 2 Shift
Atasi Krisis Ganda Asap dan Covid-19 Karhutla Harus Dicegah
Idul Adha 1441 H, Penyembelihan Hewan Qurban di DPRD Riau Meningkat
PDI Perjuangan Diminta Hati-hati Tetapkan Cakada di Daerah
Puncak Perayaan HPI Riau Ditandai dengan Bincang Sastra dan Baca Puisi Lintas Generasi.
Makacha, Usaha Bakery Rumahan Mak Acha yang Ingin Mendunia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com