Kamis, 13 08 2020
Follow:
Home
Bupati Buka Mosorkab II KONI Meranti
Sabtu, 07/03/2015 - 09:02:06 WIB
 
 

SELATPANJANG - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs. H. Irwan, MSi membuka secara resmi Musyawarah Daerah Olahraga Kabupaten (Musorkab) II Kabupaten Meranti.

Musorkab bertujuan untuk menetapkan pengurus KONI Kabupaten Meranti masa bakti 2015-2019 itu. Bupati berharap menghasilkan pengurus baru yang berkomitmen tinggi mengembangkan olahraga di Kabupaten termuda di Riau itu.

"Kami berharap pengurus yang baru nanti dapat meningkatkan kwalitas pembinaan atlit yang bermuara pada peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Meranti," ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih pada pengurus saat sebelumnya yang dinilai berhasil memajukan olahraga di Kabupaten Meranti. Ia berharap pengurs yang baru tetap memiliki semangat yang tinggi mengembangkan olahraga di Kabupaten Meranti.

Diingatkan Bupati dalam penetapan pengurus KONI 2015-2019 yang akan digelar tidak perlu berebut jabatan, siapapun yang dipercaya menjadi ketua harus didukung penuh oleh seluruh anggota.

"Agar KONI menjadi benar-benar menjadi wadah pengembangan olahraga dan  meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Meranti,"ujar Bupati.

Sementara Wakil Ketua Umum I KONI Riau H. Zulkifli Saleh, mengingatkan KONI Kabupaten dan Provinsi harus bersinergi seiring semakin beratnya tugas yang dihadapi kedepan, khususnya menghadapi Pra PON dan Porwil mendatang dalam meloloskan atlit yang akan bertanding pada PON XIX, tahun 2016.

"Meloloskan atlit sebanyak banyaknya adalah syarat yang utama, kesolitan organisasilah kuncinya,"ujar Zulkifli.

Ia berharap Musorkab. KONI Meranti dapat berjalan lancar penuh kekeluargaan, musyawarah mufakat dalam rangka menjaga kekompakan organisasi sehingga pembinaan olahraga dapat berjalan dengan baik.

Sekedar informasi, Musorkab. II KONI Kabupaten Meranti diikuti oleh Pengurus KONI Riau sebanyak 4 orang, Pengurus Harian 30 Orang, Pengurus Kecamatan 9 orang dan Cabor lebih kurang 100 orang.*klik-rilis Humas Meranti

 
Berita Terbaru >>
Tanpa Bayaran, Komunitas Siap 86 Siap Menangkan HT
Kuasa Hukum Ungkap Kejahatan Lain
Komunitas Siap 86 'Berburu Kupon' Untuk Dhuafa dan Anak Yatim
Pengurus Masjid Al Mukminin Siapkan Kerangkeng Penumbangan Sapi
Fatahillah: Semua Stake Holder Harus Berkolaborasi Cegah Dampak Negatif Gawai Terhadap Anak
Ketua MPR Dorong Stimulus Industri Pers Segera Dieksekusi
Doni Monardo: Perkantoran Harus Taati Pembagian Kerja 2 Shift
Atasi Krisis Ganda Asap dan Covid-19 Karhutla Harus Dicegah
Idul Adha 1441 H, Penyembelihan Hewan Qurban di DPRD Riau Meningkat
PDI Perjuangan Diminta Hati-hati Tetapkan Cakada di Daerah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com