Jum'at, 24 09 2021
Follow:
Home
Pique Ingin Lawan Madrid di Final Liga Champions
Sabtu, 16/05/2015 - 08:06:50 WIB
  Bek Barcelona Gerard Pique
 
BARCELONA (klikriau.com) - Bek Barcelona Gerard Pique mengaku berharap mendapatkan kesempatan tampil melawan Real Madrid di final Liga Champions, sebelum gantung sepatu. Meski begitu, Pique menyatakan siap memberikan yang terbaik pada pertandingan final Liga Champions musim ini, yang menampilkan timnya dan Juventus.

"Final adalah final. Juventus tampil luar biasa di turnamen ini (Liga Champions) dan layak berada di final. Kami tak merasa seperti favorit. Apakah kami suka menghadapi Real Madrid (di final Liga Champions)? Aku adalah salah satu orang yang ingin melawan Real Madrid di final Liga Champions sebelum pensiun. Namun, sekarang, aku harus menikmati final musim ini, karena Anda tak pernah tahu apakah ini akan menjadi laga final terakhir Anda," ungkap Pique yang dilansir dari laman kompascom.

Barcelona melaju ke final Liga Champions setelah kalah 2-3 dari Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal, di Allianz Arena, Selasa (12/5/2015). Dengan kekalahan itu, Barcelona unggul agregat 5-2.

Sementara itu, Juventus masuk final setelah meraih hasil 1-1 dengan Real Madrid, pada leg kedua semifinal, di Santiago Bernabeu, Rabu (13/5/2015). Madrid yang merupakan juara bertahan Liga Champions tersingkir karena kalah 1-2, pada leg pertama, di Juventus Stadium, Selasa (5/5/2015).

Pertandingan final Liga Champions akan digelar di Olympiastadion, Berlin, pada 6 Juni 2015. Bagi Barcelona, keberhasilan masuk final Liga Champions membuka kesempatan meraih tiga trofi musim ini. Ajang lain yang mungkin dimenangi Barcelona adalah Copa del Rey dan Primera Division La Liga.

Di ajang Copa del Rey, Barcelona akan melakoni laga final melawan Athletic Bilbao, yang akan digelar di Camp Nou, Barcelona, pada 30 Mei 2015.

Di Primera Division, Barcelona juga hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri mengakhiri musim di urutan pertama, karena dengan dua laga tersisa, Barcelona menguasai klasemen dengan nilai 90 atau unggul empat angka dari pesaing terdekat, Madrid, yang juga telah melakoni 36 pertandingan.

Barcelona berpeluang menjadi juara saat melawan Atletico Madrid, pada jornada ke-37, di Vicente Calderon, Madrid, Minggu (17/5/2015).

"Melihat tim yang telah meraih treble membuat Anda mengerti betapa sulitnya hal itu. Ada tim-tim lain yang berlomba-lomba meraih (treble). Orang-orang bicara seolah-olah kami sudah meraih treble dan kenyataannya tidak begitu. Kami belum memenangi apa pun. Kami tak punya trofi saat ini dan kami harus bersikap rendah hati," ulas Pique.*klik

 
Berita Terbaru >>
Rekomendasi 5 Mesin Cuci Terbaik Murah 1 Jutaan Rupiah
Pelabuhan Dumai, Menyeruak di Keheningan
Jaksa Prima Jelaskan Peran JPN dalam Penyelamatan Aset Negara
Didukung Dispar Riau, Forwata Bakal Lakukan Vaksin di Tempat Wisata
PT Timah Tbk, Bantu Atlet Babel Menuju PON XX Papua
Wako Pekanbaru Diminta Batalkan Kegiatan Penanaman Tanaman Porang di Rumbai Barat
Tim Davis Indonesia Mengharumkan Nama Bangsa dan Diharapkan Membuat Kejutan
IKA UNPAD, Targetkan Vaksinasi 20 Ribu Disabilitas
Bertemu Menpora Amali, Ketum PELTI Laporkan Persiapan Tim Indonesia Ikut Davis Cup 2021
Kisruh di Balik Kenaikan Tarif Bandara Soekarno - Hatta Masih Diselidiki
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com