Jum'at, 24 09 2021
Follow:
Home
FORKI akan Gelar Turnamen Karate
Senin, 18/05/2015 - 10:23:51 WIB
  FORKI Gelar Rapat Pembentukan Panitia Turnamen Karate
 
DUMAI (klikriau.com) - Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Kota Dumai bakal menggelar open turnamen Karate. Kegiatan bakal dilaksanakan pada bulan September 2015 mendatang. Kejuaran open turnamen tersebut terbuka untuk Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Riau.

Saat ini FORKI Dumai telah membentuk panitia pelaksana kegiatan. Dimana, rapat pembentukan panitia open turnamen ini telah dilaksanakan pada Jum'at (15/05) sore di pondok Mi Roso jalan Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur.

Kejuaran ini dibuka untuk usia dini umur 8-9 tahun dan senior umur 18 tahun keatas, kelas Kata dan Kumite.

Ketua FORKI Kota Dumai, David Siburian, SE pada rapat pembentukan panitia turnamen karate tersebut mengatakan, karena di Kota Dumai belum ada Gedung Olah Raga (GOR), tempat pelaksanaan akan ditetap dalam rapat lanjutan.

"Rapat kali ini untuk pembentukan panitia pelaksana Open Turnamen Karate yang diadakan oleh FORKI Dumai. Ini terbuka untuk seluruh Kabupaten dan kota se Provinsi Riau. Pelaksanaan direncanakan sekitar bulan September 2015," terang David Siburian.

Karena iven ini bakal diikuti oleh beberapa Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau, David berharap panitia yang sudah terbentuk dapat menjalankan amanah dengan baik.

"Turnamen ini juga mewakili seluruh warga Dumai, karena ini adalah iven yang bakal diikuti oleh kabupaten dan kota di Provinsi Riau, maka diharapkan semua yang terlibat dalam kepanitiaan dapat bekerja lebih serius agar iven ini berjalan sukses," katanya.

Dia juga mengatakan semua yang terlibat dalam kepanitiaan akan dibuatkan SK oleh FORKI Dumai.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana kegiatan turnamen olahraga beladiri dibawah naungan FORKI Dumai, Roni Rantau Simamora berharap kegiatan berjalan dengan lancar.

"Saya sebagai Ketua terpilih minta kerjasama semua yang masuk dalam panitia agar kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan September nanti berjalan lancar. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua FORKI Dumai, bapak David Siburian dan kita minta bimbingan beliau untuk pelaksanaan ini," kata Roni.

Pelaksanaan kegiatan turnamen ini direncanakan diadakan selama dua hari. Dan mengenai waktu atau tanggal  pelaksanaannya akan  tetapkan pada rapat berikutnya.

Sekretariat Panitia Pelaksana di Kantor Yube Group Jalan Cempedak nomor 88 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota. Atau kontak person Salfina 0819 9222 0474, Robert Hendry 0813 7109 9056, Dapot 0823 8660 7521, Wulan 0852 7184 0044 atau Desi 0812 7595 1489.*klik-dika

 
Berita Terbaru >>
Rekomendasi 5 Mesin Cuci Terbaik Murah 1 Jutaan Rupiah
Pelabuhan Dumai, Menyeruak di Keheningan
Jaksa Prima Jelaskan Peran JPN dalam Penyelamatan Aset Negara
Didukung Dispar Riau, Forwata Bakal Lakukan Vaksin di Tempat Wisata
PT Timah Tbk, Bantu Atlet Babel Menuju PON XX Papua
Wako Pekanbaru Diminta Batalkan Kegiatan Penanaman Tanaman Porang di Rumbai Barat
Tim Davis Indonesia Mengharumkan Nama Bangsa dan Diharapkan Membuat Kejutan
IKA UNPAD, Targetkan Vaksinasi 20 Ribu Disabilitas
Bertemu Menpora Amali, Ketum PELTI Laporkan Persiapan Tim Indonesia Ikut Davis Cup 2021
Kisruh di Balik Kenaikan Tarif Bandara Soekarno - Hatta Masih Diselidiki
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com