Selasa, 21 09 2021
Follow:
Home
Wanita Ini Dikecam Setelah Rebut Jersey dari Tangan Bocah
Selasa, 26/05/2015 - 09:15:26 WIB
  Aksi seorang wanita yang merebut kostum pemain sepak bola, Jermaine Beckford, dari tangan bocah delapan tahun (Foto : inilah.com).  
PRESTON (klikriau.com) - Seorang wanita menjadi sorotan setelah merebut kostum pemain sepak bola, Jermaine Beckford, dari tangan bocah berusia delapan tahun.

Insiden itu terjadi saat Beckford menjadi pahlawan Preston North End mengalahkan Swindon Town 4-0. Beckford mencetak tiga gol pada laga playoff divisi ketiga Inggris itu. Preston pun berhak tampil di Divisi Championship musim depan. Kian bersejarah karena Beckford adalah orang ketiga sepanjang sejarah yang berhasil mencetak hatrik di final playoff.

Usai laga, pemain berusia 31 tahun itu melemparkan kostumnya kepada sejumlah bocah di samping bangku cadangan Preston di Stadion Wembley. Seorang wanita, yang kemudian dikenali sebagai Vickie Timbrell, berusaha ikut serta namun tak berhasil menyentuh kostum tersebut sama sekali. Kostum itu akhirnya berhasil digenggam oleh seorang bocah berbaju kuning.

Ajaibnya, tanpa malu, Vickie kemudian mendatangi bocah bernama Ted Dockray itu dan merebut paksa kostum tersebut dari tangannya. Dockray tak bisa berbuat apa-apa setelah seorang pria membantu Vickie melepaskan kostum tersebut dari genggamannya.

Aksi tersebut terekam kamera dan dipublikasikan oleh Daily Mail. Seperti diduga, kecaman pun dituai. Namun Vickie berkilah bahwa ia kenal dengan keluarga si bocah.

"Orang-orang membuat saya terlihat seperti orang bodoh. Saya akan bicara dengan keluarga mereka, saya kenal mereka, mereka adalah kawan saya. Cerita dari saya soal ini akan segera keluar," ujarnya dalam Facebook-nya.

Kecaman pun semakin deras setelah kostum tersebut terpampang di situs jual beli kostum populer, gumtree, dengan harga 1500 Pound atau sekitar 30 juta Rupiah, sebelum akhirnya dihapus.

Beckford sendiri mengaku sedih dengan insiden tersebut dan berharap sang bocah mendapatkan kembali kostumnya.

"Saya ingin kostum tersebut pulang ke rumah seseorang yang mampu menikmati pertandingan yang bagus ini. Semoga, kostum tersebut bisa kembali ke bocah yang menangkapnya," ujar pemain asal Jamaika tersebut sebagaimana dikutip dari laman inilahcom.

Selain itu, Beckford juga menawarkan kostum keduanya yang juga ia pakai pada laga itu jika sang bocah datang ke klub.*klik

 
Berita Terbaru >>
Pelabuhan Dumai, Menyeruak di Keheningan
Jaksa Prima Jelaskan Peran JPN dalam Penyelamatan Aset Negara
Didukung Dispar Riau, Forwata Bakal Lakukan Vaksin di Tempat Wisata
PT Timah Tbk, Bantu Atlet Babel Menuju PON XX Papua
Wako Pekanbaru Diminta Batalkan Kegiatan Penanaman Tanaman Porang di Rumbai Barat
Tim Davis Indonesia Mengharumkan Nama Bangsa dan Diharapkan Membuat Kejutan
IKA UNPAD, Targetkan Vaksinasi 20 Ribu Disabilitas
Bertemu Menpora Amali, Ketum PELTI Laporkan Persiapan Tim Indonesia Ikut Davis Cup 2021
Kisruh di Balik Kenaikan Tarif Bandara Soekarno - Hatta Masih Diselidiki
Rektor 'Uji Nyali' di Parade Baca Puisi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com