Rabu, 08 Juli 2020
Follow:
Home
Wanita Ini Dikecam Setelah Rebut Jersey dari Tangan Bocah
Selasa, 26/05/2015 - 09:15:26 WIB
  Aksi seorang wanita yang merebut kostum pemain sepak bola, Jermaine Beckford, dari tangan bocah delapan tahun (Foto : inilah.com).  

PRESTON (klikriau.com) - Seorang wanita menjadi sorotan setelah merebut kostum pemain sepak bola, Jermaine Beckford, dari tangan bocah berusia delapan tahun.

Insiden itu terjadi saat Beckford menjadi pahlawan Preston North End mengalahkan Swindon Town 4-0. Beckford mencetak tiga gol pada laga playoff divisi ketiga Inggris itu. Preston pun berhak tampil di Divisi Championship musim depan. Kian bersejarah karena Beckford adalah orang ketiga sepanjang sejarah yang berhasil mencetak hatrik di final playoff.

Usai laga, pemain berusia 31 tahun itu melemparkan kostumnya kepada sejumlah bocah di samping bangku cadangan Preston di Stadion Wembley. Seorang wanita, yang kemudian dikenali sebagai Vickie Timbrell, berusaha ikut serta namun tak berhasil menyentuh kostum tersebut sama sekali. Kostum itu akhirnya berhasil digenggam oleh seorang bocah berbaju kuning.

Ajaibnya, tanpa malu, Vickie kemudian mendatangi bocah bernama Ted Dockray itu dan merebut paksa kostum tersebut dari tangannya. Dockray tak bisa berbuat apa-apa setelah seorang pria membantu Vickie melepaskan kostum tersebut dari genggamannya.

Aksi tersebut terekam kamera dan dipublikasikan oleh Daily Mail. Seperti diduga, kecaman pun dituai. Namun Vickie berkilah bahwa ia kenal dengan keluarga si bocah.

"Orang-orang membuat saya terlihat seperti orang bodoh. Saya akan bicara dengan keluarga mereka, saya kenal mereka, mereka adalah kawan saya. Cerita dari saya soal ini akan segera keluar," ujarnya dalam Facebook-nya.

Kecaman pun semakin deras setelah kostum tersebut terpampang di situs jual beli kostum populer, gumtree, dengan harga 1500 Pound atau sekitar 30 juta Rupiah, sebelum akhirnya dihapus.

Beckford sendiri mengaku sedih dengan insiden tersebut dan berharap sang bocah mendapatkan kembali kostumnya.

"Saya ingin kostum tersebut pulang ke rumah seseorang yang mampu menikmati pertandingan yang bagus ini. Semoga, kostum tersebut bisa kembali ke bocah yang menangkapnya," ujar pemain asal Jamaika tersebut sebagaimana dikutip dari laman inilahcom.

Selain itu, Beckford juga menawarkan kostum keduanya yang juga ia pakai pada laga itu jika sang bocah datang ke klub.*klik

 
Berita Terbaru >>
Oknum Polisi Dilaporkan ke Propam Polda Riau
IKTS Pekanbaru Kembali Salurkan Bantuan Covid 19
Lomba Baca Puisi JMSI Raih Rekor MURI
Anies Baswedan: Ekosistem Pers Harus Dijaga Agar Tetap Sehat
Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020
Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba, Kapolda Riau: Siap Perang dan Serang Duluan
Wali Kota Paparkan Prestasi Dan Pekanbaru Kedepan
Dheni: Kita Jadikan Munas Terbaik
FJPI Riau Bagi Selimut dan Masker untuk Manula di Panti Jompo Tresna Werdha
Pasangan Kasmarni-Bagus Dipastikan Melenggang ke Pilkada Bengkalis
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com