Minggu, 20 Juni 2021
Follow:
Home
Sukses Album Single Pertama, VJ Jdody Kembali Rilis Album Kedua
Rabu, 27/05/2015 - 22:18:57 WIB
 
 
PELALAWAN (klikriau.com)-Sukses di album single pertama lagu  daerah asal Kabupaten Pelalawan membuat VJ Jhody kembali merilis album singel kedua    dibawah naungan album melayu. Lagu-lagu ini ditaja langsung oleh Vproduction dibawah pimpinan VJ Jhody sebagai produser langsung dan sekaligus penciptanya.

Kini dia segera "menawarkan"  single keduanya dengan materi lagu daerah  melayu dengan sentuhan  melayu syahdu. Lagu yang diciptakan oleh VJ Jhody ini akan  segera beredar diradio seluruh yang ada di Kabupaten Pelalawan. Konsep dan lirik yang sangat sederhana sengaja dibuat agar mudah dicerna dan dinikmati para pencinta musik tanah air  khusus masyarakat Kabupaten Pelalawan.

"Atas peluncuran album melayu single ke dua ini, lagu melayu Pelalawan ada yang menarik dikarenakan ada salah satu lagu dengan tajuk Zapin Pelalawan sebagai lagu penyambutan tamu dan untuk acara besar Pelalawan," ujar  VJ Jhody kepada Klikriau.com, Rabu (27/5/2015).

Menurut Vj Jhody, semua lagu ciptaanya yang khas ini dipersembahkan untuk Kabupaten Pelalawan dan nanti akan dicetak dalam cakram DVD dan CD. Dan harga yang dijual nanti berkisar Rp 25.000 untuk satu keping DVD/CD nya.

"Lagu melayu Pelalawan ini dibawakan langsung oleh penyanyi melayu yang profesional dibidang lagu melayu sehingga penikmat lagu akan merasa nyaman saat mendengarKannya," ucapnya.

Adapun judul lagu dalm album single kedua ini seperti  Zapin Pelalawan, Pelalawan Berduka, Panglima Kudin, Semalam di Kuala Kampar, Gelombang Bono, Nasehat Adat, Benteng Sangar, Suara Rindu, Cermin Budaya dan Istana Sayap. Kesepuluh lagu tersebut merupakan khas lagu melayu yang akan dipersembahkan untuk masyarakat pelalawan.

"Saya ingin mengembangkan seni budaya sekaligus minta doa restu dan dukungan semua pihak supaya lagu yang saya gubah ini bisa diterima oleh masyarakat. Dan saya berharap semoga dengan karya baru ini dapat menghibur masyarakat dan single kedua ini dapat diterima dengan baik oleh pencinta musik asal daerah Kabupaten Pelalawan," pungkasnya.*klik-adi

 
Berita Terbaru >>
Support Atlet SOIna ke Rusia, Gubernur Riau Ikut Main Floorball
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com