Jum'at, 24 09 2021
Follow:
Home
Lumpuhkan Manchester City, Arsenal Tempel Leicester
Selasa, 22/12/2015 - 05:55:04 WIB
  Preview Arsenal vs Manchester City
 
LONDON (klikriau.com) - Arsenal berhasil melumpuhkan Manchester City dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga inggris yang berlangsung di kandang Arsenal, Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dini hari.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Arsenal langsung tampil mendominasi pada menit awal jalannya pertandingan lewat Oliver Giroud, Mesut Ozil, dan Theo Walcot. Striker Manchester City, Aguero juga beberapa kali mengancam lini belakang Arsenal.

Setelah 33 menit pertandingan berlangsung, Theo Walcot akhirnya berhasil memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil melalui tendakan dari jarak dekat ke gawang Manchester City dan memberikan keunggulan untuk Arsenal. 

Dalam pertandingan ini, Arsenal tampaknya memanfaatkan betul tidak hadirnya bek tangguh Manchester City, Kompany. Di menit-menit akhir babak pertama, Oliver Giroud berhasil menambah keunggulan tim tuan rumah dengan memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil, sehingga merubah skor menjadi 2-0.

The Citizens terus berupaya untuk menembus pertahanan Arsenal, sehingga atas kerjasama ciamik dengan Bacary Sagna, akhirnya 8 menit sebelum waktu normal berakhir, Yaya Toure berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Ia melesakkan bola melengkung ke sisi kanan gawang yang dijaga Petr Cech.

Dikutip dari republikaonline kemenangan ini membuat Arsenal berhasil menempati posisi ke-2 dengan mengumpulkan 36 poin dari 17 kali bertanding, hanya terkait 2 poin dari pimpinan klasemen sementara Leicester City. Sementara, Manchester City masih berada tepat di bawah Arsenal dengan poin 32 dari 17 kali bertanding.*klik-sier

 
Berita Terbaru >>
Rekomendasi 5 Mesin Cuci Terbaik Murah 1 Jutaan Rupiah
Pelabuhan Dumai, Menyeruak di Keheningan
Jaksa Prima Jelaskan Peran JPN dalam Penyelamatan Aset Negara
Didukung Dispar Riau, Forwata Bakal Lakukan Vaksin di Tempat Wisata
PT Timah Tbk, Bantu Atlet Babel Menuju PON XX Papua
Wako Pekanbaru Diminta Batalkan Kegiatan Penanaman Tanaman Porang di Rumbai Barat
Tim Davis Indonesia Mengharumkan Nama Bangsa dan Diharapkan Membuat Kejutan
IKA UNPAD, Targetkan Vaksinasi 20 Ribu Disabilitas
Bertemu Menpora Amali, Ketum PELTI Laporkan Persiapan Tim Indonesia Ikut Davis Cup 2021
Kisruh di Balik Kenaikan Tarif Bandara Soekarno - Hatta Masih Diselidiki
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com