Jum'at, 18 Juni 2021
Follow:
Home
Teror Bakar Mobil, Masyarakat Kerinci Mulai Cemas
Kamis, 05/05/2016 - 21:13:49 WIB
  Ilustrasi/net
 
PELALAWAN (klikriau.com) - Masyarakat Pelalawan khususnya yang berada di Kecamatan Pangkalan Kerinci mulai merasakan kecemasan terhadap teror yang membakar empat unit kendaraan roda 4 yang terparkir di luar garasi.

Menurut keterangan dari masyarakat Pangkalan Kerinci, teror pembakaran sejumlah kendaraan di lokasi yang berbeda-beda dengan waktu yang hampir bersamaan itu seperti ancaman tersendiri bagi masyarakat.

Sebab menurut masyarakat terdapat beberapa kejanggalan yang membuat kejadian itu sengaja dilakukan, seperti saat lampu mati dan ditambah lagi aksi tersebut dilakukan saat masyarakat sedang tertidur pulas.

Sehingga pelaku bisa lebih leluasa melakukan tindakan yang sepertinya sudah direncanakan itu dan di lokasi-lokasi yang sudah ditargetkan oleh pelaku yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Wak Johar (45), salah seorang warga Pangkalan Kerinci kepada Klikriau.com mengatakan, kejadin tersebut sepertinya sudah direncanakan dengan matang, hanya saja pelaku teror itu menunggu waktu yang tepat.

"Kita sangat yakin kalau yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab ini adalah teror, sebab mereka sudah merencanakan aksi ini jauh-jauh hari, jadi mereka hanya menunggu waktu tepat," tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan Jusman (53), salah seorang warga yang tinggal di sekitar jalan Akasia. Dikatakannya beruntung masyarakat segera mengatahui kejadian tersebut, sehingga sejumlah kendaraan tidak terbakar parah dan merembet ke rumah warga.

"Kalau yang di Jalan Akasia, rumah penduduk cukup rapat, jadi kalau terbakar bisa langsung merembes ke rumah warga, beruntung suara kendaraan Patwal itu ribut saat terbakar, jadi masyarakat banyak yang keluar untuk melihat dan mematikan api," pungkasnya.(F11)

 
Berita Terbaru >>
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
Elektabilitas AHY dan Demokrat Naik Urutan Kedua
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com