Jum'at, 18 Juni 2021
Follow:
Home
Gubri dan Bupati Siak Jalin Kebersamaan dengan Warga Dayun
Senin, 13/06/2016 - 19:44:55 WIB
  Direktur RAPP, Rudi Fajar ketika menyerahkan santunan kepada anak Yatim secara simbolis  
SIAK - Kebersamaan di Bulan Ramadan kali ini dirasakan oleh warga Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Ratusan warga dan tokoh masyarakat berkumpul bersama di masjid Nurul Yakin, Kampung Dayun bersama Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rachman, Pemerintah Kabupaten Siak serta institusi perusahaan salah satunya PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) untuk melaksanakan acara buka bersama.

Dengan didahului tausiah oleh Uztadz Abdul Rasyid, acara yang dilaksanakan untuk membangun tali silaturahim ini dihadiri oleh Bupati Siak Syamsuar, Kapolda Riau Brigjend Pol Supriyanto beserta Forkompimda Kabupaten Siak.

Gubernur Arsyajuliandi Rachman menyatakan bahwa acara ini merupakan acara kumpul bersama sembari melaksanakan safari Ramadan. Bupati juga menghimbau agar warga selalu menjaga keamanan daerah agar selalu kondusif, terutama di wilayah Siak yang memiliki kontribusi besar bagi provinsi Riau.

"Mari kita bersama-sama menjaga daerah kita ini aman dengan selalu menjunjung kesatuan dan persatuan. Tidak lupa kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga Kabupaten ini akan tetap kondusif. Perlu diketahui bahwa Siak memiliki kontribusi terhadap Riau, termasuk Kampung Dayun, salah satunya sebagai daerah sumber daya alam," ucap Bupati.

Dalam kesempatan ini juga diadakan penyerahan bantuan secara simbolis dari Pemda Siak untuk 80 anak yatim se Kecamatan Dayun serta santuanan dari RAPP untuk 115 anak yatim se Kecamatan Dayun beserta sajadah dan alat penunjuk waktu salat yang diserahkan oleh Direktur RAPP, Rudi Fajar didampingi GM SHR & CD, Wan Mohd Jakh disaksikan oleh Gubernur dan Bupati.

Dalam sambutannya, Rudi Fajar juga menyampaikan terimakasih atas kesempatannya untuk dapat berbagi di bulan penuh berkah ini. Rudi juga mengingatkan selama bulan Ramadan ini seluruh pihak harus tetap waspada dan menghindari kebakaran lahan dan hutan (karlahut), salah satunya adalah tetap aktif dalam Program Desa Bebas Api.

"Terimakasih atas sambutan warga yang begitu hangat, dalam bulan Ramadan 1437 H ini RAPP akan menyantuni 570 anak yatim ke 27 Desa di 7 kecamatan se Kabupaten Siak beserta paket masjid berupa  sajadah dan jam penunjuk waktu shalat. Kami juga menghimbau supaya masyarakat tetap waspada terhadap karlahut. Kami sangat mengapresiasi karena Desa Dayun ini merupakan salah satu peserta dalam program Desa Bebas Api yang dimiliki RAPP. Semoga dengan semua program yang kita jalankan, masyarakat dan perusahaan semakin dekat," tutur Rudi.

Setelah acara penyerahan bantuan secara simbolis, Gubernur, Bupati, Kapolda, perwakilan perusahaan bergabung bersama warga untuk berbuka puasa bersama.**rilis

 
Berita Terbaru >>
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
Elektabilitas AHY dan Demokrat Naik Urutan Kedua
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com