Jum'at, 23 Oktober 2020
Follow:
Home
Panggung Mahrez di Liga Champions
Rabu, 19/10/2016 - 12:06:51 WIB
 
 

LEICESTER-Riyad Mahrez mencetak gol yang menjaga kesempurnaan Leicester City di Liga Champions. Kompetisi antarklub terbaik Eropa itu jadi panggung sempurna untuknya.

Bermain di King Power Stadium, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, Leicester menundukkan FC Kopenhagen dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Mahrez dalam pertandingan itu menjaga Leicester tetap sempurna pada musim debutnya di Liga Champions.

Leicester kini mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Poin mereka lebih banyak dibanding yang sudah didapat di Premier League, di mana setelah delapan pertandingan jumlah poinnya baru delapan.

Untuk Mahrez, gol tersebut melanjutkan performa gemilangnya di Liga Champions. Termasuk laga dinihari tadi, gelandang Aljazair berusia 25 tahun itu sudah membuat tiga gol. Ditambah satu assist yang sudah disumbangkan, itu artinya Mahrez terlibat secara langsung pada empat dari lima gol Leicester di Liga Champions.

"Yang terpenting adalah tetap solid karena Kopenhagen lawan yang sulit - seluruh pemain mereka kuat dan bermain fisik. Tapi kami berhasil," ucap Mahrez usai pertandingan dikutip dari TSN, sebagaimana dilansir detikSport.

Sama seperti Leicester yang jeblok di Premier League, penampilan Mahrez di liga domestik sejauh ini juga biasa saja. Satu gol dan satu assist jadi pencapaian dia setelah kompetisi menggulirkan delapan pertandingan.

Mahrez cuma jadi pemain pengganti saat Leicester dihantam Chelsea 0-3 pada akhir pekan lalu. Keputusan Claudio Ranieri itu terbukti tepat karena dia tampil oke di Liga Champions dan mencetak gol penentu kemenangan. (ee)

(f: detikSport)



 
Berita Terbaru >>
Bantuan Pendidikan Rumah Yatim untuk Anak-anak di Desa Dosan Siak
Gelar Workshop, SDN 008 Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat
Panen Jagung di Palas, Gubri: Riau Kini Menuju Swasembada Pangan
Ketua JMSI Riau Dampingi Gubri Panen Jagung di Palas
SAH Jadi Ketua DPD Nasdem Pekanbaru, Abu Bakar Sidik Terima SK dari DPP
Kasus BBM Palsu dan Penyuapan PT AMNI 'Ngendap', Pengacara Rina Winda Kembali Buat Surat Aduan
BBKSDA Riau Pasang Perangkap Beruang di Perusahaan Sawit
Bersedekahlah, Pahalanya Seperti Mata Air yang Terus Mengalir
Alfedri - Husni Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Siak
Aulia, Hafidzah 30 Juz Terima Bantuan Pendidikan dari Rumah Yatim
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com