Minggu, 12 Juli 2020
Follow:
Home
Intip Kiat Cantik Para Selebriti Saat Perjalanan Udara
Kamis, 20/10/2016 - 11:47:49 WIB
 
 

TAMPIL cantik setiap saat bagaikan sebuah kewajiban bagi para selebriti. Paparazzi bisa muncul di mana saja dan mengabadikan gambar sang bintang di saat yang paling tak tepat. Bahkan saat mengalami jetlag setelah penerbangan pun mereka harus tetap tampil prima.

Duduk diam di atas kendaraan memang bisa membuat kita mengalami jetlag. Tak hanya tubuh yang merasa lelah, tanda-tanda keletihan juga menampakkan diri di wajah.

Para selebriti memiliki kiat tersendiri untuk mencegah wajah terlihat lelah setelah penerbangan. Simak beberapa di antaranya.

Mantan angel Victoria's Secret ini membiasakan diri untuk tak menggunakan makeup saat bepergian dengan pesawat terbang. Sebagai gantinya, Miranda mengaplikasikan rosehip oil untuk melembapkan wajahnya. Tak ketinggalan konsumsi air mineral bervitamin untuk melembapkan dari dalam.

"Saya juga menyemprot wajah selama penerbangan dengan salah satu face mist saya, mawar, lavender, atau citrus," ceritanya saat diwawancarai Qantas, dilansir merdeka.com.

Dilansir DailyMail, ibu dari Moses dan Apple Martin ini menggunakan pelembap dan minum air mineral dalam jumlah banyak untuk menjaga kelembapan kulitnya selama perjalanan.

Konsumsi air dalam jumlah cukup memang penting untuk menjaga agar tubuh dan kulit terhidrasi selama perjalanan udara. Begitu juga dengan moisturizer. Pelembap sangat penting untuk mengembalikan kelembapan kulit yang hilang karena bersentuhan dengan AC di dalam pesawat.

Tuntutan pekerjaan membuat Chrissy Teigen harus sering terbang ke berbagai tempat. Agar penampilannya tetap prima setelah turun dari pesawat, Chrissy mengandalkan masker wajah

Istri dari penyanyi John Legend ini rupanya biasa menggunakan face sheet mask atau masker berbentuk lembaran saat perjalanan udara. Satu jam sebelum pesawat mendarat, Chrissy menempelkan masker pada wajahnya.

Supermodel yang tengah melebarkan sayap ke dunia akting ini mengaku kalau dirinya biasa menggunakan semprotan air mawar untuk menyegarkan wajah di atas pesawat.

Cara juga memanfaatkan minyak wijen murni untuk melembapkan rambut dan mengatasi jetlag. Selain dioleskan pada rambut, Cara mengurapi perutnya dengan minyak wijen agar terasa nyaman.

Bintang sitkom Friends ini hanya mengandalkan air mineral dan makanan sehat untuk menjaga agar tubuhnya tetap bugar saat perjalanan dengan pesawat terbang. Jen minum air dalam jumlah banyak dan menyantap salad yang dibawa sendiri dari rumah.

Salah satu angel merek pakaian dalam Victoria's Secret ini mengandalkan undereye patches untuk mencegah kantung mata saat perjalanan udara. "Biasanya, satu jam sebelum mendarat saya memakainya dan meminta maaf kepada para pramugari karena membuat mereka takut saat melihat saya," tuturnya kepada Travel + Leisure.

Lily juga menggunakan semprotan air mawar untuk menyegarkan wajah, sama seperti Cara Delevingne. (ee)

(f: merdeka.com)


 
Berita Terbaru >>
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Dilapor ke Propam Polda Riau
Oknum Polisi Dilaporkan ke Propam Polda Riau
IKTS Pekanbaru Kembali Salurkan Bantuan Covid 19
Lomba Baca Puisi JMSI Raih Rekor MURI
Anies Baswedan: Ekosistem Pers Harus Dijaga Agar Tetap Sehat
Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020
Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba, Kapolda Riau: Siap Perang dan Serang Duluan
Wali Kota Paparkan Prestasi Dan Pekanbaru Kedepan
Dheni: Kita Jadikan Munas Terbaik
FJPI Riau Bagi Selimut dan Masker untuk Manula di Panti Jompo Tresna Werdha
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com