Jum'at, 24 09 2021
Follow:
Home
Filipina Khawatir Permainan Cepat Timnas Indonesia
Senin, 21/11/2016 - 10:28:14 WIB
 
 
JAKARTA-Setelah ditahan imbang Singapura tanpa gol pada laga pertama Grup A Piala AFF 2016, tuan rumah Filipina berambisi meraih kemenangan ketika menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Philippine Sports, Selasa (22/11).

Filipina hanya mampu meraih satu poin ketika menghadapi sepuluh pemain Singapura, Sabtu (19/11). Manajer timnas Filipina, Dan Palami, mengatakan The Azkals buruk dalam penyelesaian akhir ketika melawan Singapura.

"Kami tidak mampu mengkonversi peluang yang ada. Setidaknya kami punya tiga peluang emas lawan Singapura. Kami harus memperbaiki penampilan di pertandingan berikutnya, karena langkah kami akan semakin berat," ujar Palami seperti dikutip dari The Manila Times, dilansir CNN Indonesia.

Filipina tetap menjadi tim favorit ketika menghadapi Indonesia. Namun, Palami mengatakan tim Merah Putih bisa membuat timnas Filipina kesulitan lewat permainan cepat.

Meski Indonesia kalah 2-4 dari Thailand pada laga pertama, Palami tetap terkesan dengan penampilan Boaz Solossa dan kawan-kawan, terutama ketika Timnas Indonesia sempat menyamakan kedudukan 2-2.

"Indonesia tim yang sangat bagus. Mereka membuat Thailand kesulitan. Kami harus menunjukkan bisa bertahan melawan para pemain mereka yang cepat. Kami akan menganalisa permainan Indonesia," ucap Palami.

"Saya akan memastikan para staf pelatih mempersiapkan dengan baik para pemain Filipina untuk pertandingan melawan Indonesia," sambungnya.

Pertandingan melawan Filipina menjadi penentuan bagi Timnas Indonesia. Jika kalah, maka hampir pasti tim asuhan Alfred Riedl akan gagal melangkah ke babak semifinal. (ee)

(f: CNN Indonesia)

 
Berita Terbaru >>
Rekomendasi 5 Mesin Cuci Terbaik Murah 1 Jutaan Rupiah
Pelabuhan Dumai, Menyeruak di Keheningan
Jaksa Prima Jelaskan Peran JPN dalam Penyelamatan Aset Negara
Didukung Dispar Riau, Forwata Bakal Lakukan Vaksin di Tempat Wisata
PT Timah Tbk, Bantu Atlet Babel Menuju PON XX Papua
Wako Pekanbaru Diminta Batalkan Kegiatan Penanaman Tanaman Porang di Rumbai Barat
Tim Davis Indonesia Mengharumkan Nama Bangsa dan Diharapkan Membuat Kejutan
IKA UNPAD, Targetkan Vaksinasi 20 Ribu Disabilitas
Bertemu Menpora Amali, Ketum PELTI Laporkan Persiapan Tim Indonesia Ikut Davis Cup 2021
Kisruh di Balik Kenaikan Tarif Bandara Soekarno - Hatta Masih Diselidiki
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com