Jum'at, 23 Oktober 2020
Follow:
Home
Filipina Khawatir Permainan Cepat Timnas Indonesia
Senin, 21/11/2016 - 10:28:14 WIB
 
 

JAKARTA-Setelah ditahan imbang Singapura tanpa gol pada laga pertama Grup A Piala AFF 2016, tuan rumah Filipina berambisi meraih kemenangan ketika menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Philippine Sports, Selasa (22/11).

Filipina hanya mampu meraih satu poin ketika menghadapi sepuluh pemain Singapura, Sabtu (19/11). Manajer timnas Filipina, Dan Palami, mengatakan The Azkals buruk dalam penyelesaian akhir ketika melawan Singapura.

"Kami tidak mampu mengkonversi peluang yang ada. Setidaknya kami punya tiga peluang emas lawan Singapura. Kami harus memperbaiki penampilan di pertandingan berikutnya, karena langkah kami akan semakin berat," ujar Palami seperti dikutip dari The Manila Times, dilansir CNN Indonesia.

Filipina tetap menjadi tim favorit ketika menghadapi Indonesia. Namun, Palami mengatakan tim Merah Putih bisa membuat timnas Filipina kesulitan lewat permainan cepat.

Meski Indonesia kalah 2-4 dari Thailand pada laga pertama, Palami tetap terkesan dengan penampilan Boaz Solossa dan kawan-kawan, terutama ketika Timnas Indonesia sempat menyamakan kedudukan 2-2.

"Indonesia tim yang sangat bagus. Mereka membuat Thailand kesulitan. Kami harus menunjukkan bisa bertahan melawan para pemain mereka yang cepat. Kami akan menganalisa permainan Indonesia," ucap Palami.

"Saya akan memastikan para staf pelatih mempersiapkan dengan baik para pemain Filipina untuk pertandingan melawan Indonesia," sambungnya.

Pertandingan melawan Filipina menjadi penentuan bagi Timnas Indonesia. Jika kalah, maka hampir pasti tim asuhan Alfred Riedl akan gagal melangkah ke babak semifinal. (ee)

(f: CNN Indonesia)

 
Berita Terbaru >>
Bantuan Pendidikan Rumah Yatim untuk Anak-anak di Desa Dosan Siak
Gelar Workshop, SDN 008 Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat
Panen Jagung di Palas, Gubri: Riau Kini Menuju Swasembada Pangan
Ketua JMSI Riau Dampingi Gubri Panen Jagung di Palas
SAH Jadi Ketua DPD Nasdem Pekanbaru, Abu Bakar Sidik Terima SK dari DPP
Kasus BBM Palsu dan Penyuapan PT AMNI 'Ngendap', Pengacara Rina Winda Kembali Buat Surat Aduan
BBKSDA Riau Pasang Perangkap Beruang di Perusahaan Sawit
Bersedekahlah, Pahalanya Seperti Mata Air yang Terus Mengalir
Alfedri - Husni Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Siak
Aulia, Hafidzah 30 Juz Terima Bantuan Pendidikan dari Rumah Yatim
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com