Jum'at, 18 Juni 2021
Follow:
Home
Ratusan MPA Ikuti Sosialisasi Desa Bebas Api
Sabtu, 10/06/2017 - 14:04:49 WIB
 
 
LANGGAM - Masyarakat Peduli Api (MPA) merupakan masyarakat yang secara sukarela ikut peduli terhadap pengendalian kebakaran hutan dan lahan yang telah diberikan pelatihan dan pembekalan, serta dapat diberdayakan untuk membantu kegiatan pengendalian kebakaran hutan.

Untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karlahut) PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT RAPP) malakukan kegiatan sosialisasi Larangan Membakar Lahan dan Hutan bersama MPA se kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Sosialisasi ini bekerjasama dengan Polsek Langgam, Kecamatan Langgam dan Koramil 09 Langgam dan juga seluruh Kepala Desa Wilayah Kecamatan Langgam acara sosialisasi larangan kebakaran lahan di ikuti oleh masyarakat peduli api dan berbagai desa di wilayah sekecamatan Langgam diantaranya Kelurahan Langgam, Desa Segati, Desa Tambak, Desa Sotol, Desa Penarikan, Desa Pangkalan Gondai, Desa Padang Luas. Dan dilaksanakan diaula kantor Camat Langgam, jumat (09/06).

Kegitan ini tidak hanya sosialisasi saja Setelah acara sosialisasi siap kegiatan dilanjutkan dengan acara berbuka bersama, sekitar seratus MPA yang ikut dalam kegiatan ini dan dalam kesempatan ini di hadiri oleh Askep SGR Langgam Ibu Dina Trina wati, Zulfi Adriato, Raja Asman,  Askep Fores Protection Alexander Sembiring serta Syafrizal selaku Community Development.

"Apresiasi kepada team MPA dan UPIKA sekecamatan Langgam atas usaha dan kerja keras nya dlm pencegahan trjdn kebakaran lahan dan hutan khususnya di wilayah Kecamatan Langgam,dan menghimbau kembali bahwa kewajiban pencegahan kebakaran hutan dan lahan merupakan kewajiban kita bersama dan di perlunya kerjasama semua pihak", ujar Dina Trinawati ASKEP SGR Langgam.***/rilis

 
Berita Terbaru >>
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
Elektabilitas AHY dan Demokrat Naik Urutan Kedua
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com