Selasa, 21 09 2021
Follow:
Home
Rossi dan Vinales Masih Lebih Baik dari Tim Satelit Yamaha
Rabu, 05/07/2017 - 06:39:42 WIB
  Valentino Rossi menilai dirinya dan Maverick Vinales masih lebih baik dibandingkan Johann Zarco dan Jonas Folger. (AFP PHOTO / JEAN-FRANCOIS MONIER)
 
JERMAN - Di tengah upaya keras Valentino Rossi memburu gelar juara dunia ke-10 dalam kariernya, ia dan Maverick Vinales juga diadang tantangan dari para pebalap satelit Yamaha yang tampil hebat musim ini.

Pebalap Yamaha Tech 3, Jonas Folger dan Johann Zarco sukses mencuri perhatian para penggemar MotoGP lewat performa impresif mereka di beberapa seri. Di GP Katalonia, Zarco dan Folger finis di posisi yang lebih baik dibandingkan Vinales dan Rossi.

Pada GP Jerman lalu, Folger yang finis di posisi kedua mampu berada di depan Vinales dan Rossi. Sebelumnya, Zarco juga mencatat posisi finis lebih baik di GP Spanyol.

Zarco saat ini ada di posisi keenam dengan nilai 84 poin sedangkan Folger ada di peringkat ketujuh dengan koleksi 71 poin.

Rossi sendiri mengakui bahwa para pebalap tim satelit Yamaha mampu tampil lebih baik di beberapa seri dibandingkan dirinya dengan Vinales. Namun secara keseluruhan, Rossi tetap menegaskan ia dan Vinales tetap meraih hasil lebih bagus dibandingkan Folger dan Zarco.

"Saya rasa saat ini kami ada di jalur yang tepat. Kami memang harus berusaha untuk selalu berada di depan para pebalap satelit."

"Namun di sisi lain bila melihat hasil kejuaraan secara keseluruhan, saya dan Vinales masih ada di depan mereka. Dengan kata lain, kami masih memiliki poin yang lebih banyak dibandingkan tim satelit," tutur Rossi.**/CNN

 
Berita Terbaru >>
Pelabuhan Dumai, Menyeruak di Keheningan
Jaksa Prima Jelaskan Peran JPN dalam Penyelamatan Aset Negara
Didukung Dispar Riau, Forwata Bakal Lakukan Vaksin di Tempat Wisata
PT Timah Tbk, Bantu Atlet Babel Menuju PON XX Papua
Wako Pekanbaru Diminta Batalkan Kegiatan Penanaman Tanaman Porang di Rumbai Barat
Tim Davis Indonesia Mengharumkan Nama Bangsa dan Diharapkan Membuat Kejutan
IKA UNPAD, Targetkan Vaksinasi 20 Ribu Disabilitas
Bertemu Menpora Amali, Ketum PELTI Laporkan Persiapan Tim Indonesia Ikut Davis Cup 2021
Kisruh di Balik Kenaikan Tarif Bandara Soekarno - Hatta Masih Diselidiki
Rektor 'Uji Nyali' di Parade Baca Puisi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com