Minggu, 12 Juli 2020
Follow:
Home
Dulu 4 Selebriti Hollywood Ini Terkenal, Kini Hidup di Jalanan
Sabtu, 15/07/2017 - 06:07:36 WIB
  John Drew Barrymore
 

HOLLYWOOD - Siapa yang bisa menduga kalau nasib bisa berbalik arah, dari yang tadinya kaya dengan gelimang harta, tiba-tiba saja harus hidup seadanya. Bukan adegan film tapi realita ini sudah dialami beberapa selebriti Hollywood.

Popularitas dan kekayaan yang tak terhitung membuat beberapa seleb jadi gelap mata. Seolah, mereka bisa membeli segalanya dengan materi.

Sial tak dapat ditolak, malang tak dapat dihindari. Akibat tidak punya perhitungan matang, limpahan materi yang dipunya akhirnya menguap tak berbekas.

Jadilah mereka sebatang kara dan hidup di jalanan. Sebuah resiko besar yang harus diterima karena tidak bisa mengelola finansial. Inilah selebriti Hollywood yang kini pas-pasan hidup di jalanan.

1. Natasha Lyonne

American Pie adalah judul film yang sempat populer di akhir millennium lalu. Popularitas film membuat para bintang mendapat banyak sorotan, salah satunya yaitu Natasha Lyonne.

Apa mau dikata, popularitas malah membuat Natasha hidup hancur karena pengaruh obat dan gaya hidup yang asal-asalan. Sempat ditahan dan ikut rehabilitasi, Natasha akhirnya harus hidup di jalanan.

Namun kini Natasha sudah berusaha untuk bangkit lagi. Dirinya kini kembali dikenal berkat aktingnya di seri Orange Is the New Black.

2.  Alex Lambert

Belum tentu tiap jebolan ajang pencarian bakat bisa sesukses One Direction maupun Kelly Clarkson. Ada yang tidak beruntung seperti Alex Lambert.

Selepas ikut American Idol, Alex Lambert harus hidup di jalanan di kota Los Angeles. Alex pindah dari Texas ke LA untuk mengejar karir sehingga semua dipertaruhkan. Meski sudah berkorban banyak, karir Alex jauh dari kata berhasil sehingga harus hidup di jalan.

3. John Drew Barrymore

Namanya mirip aktris tenar Hollywood Drew Barrymore. Memang benar, John Drew adalah ayah Drew Barrymore. Meski terlahir dari keluarga selebritis, dimana sang ayah adalah aktor terkenal John Barrymore, tidak membuat keadaan hidup John Drew lebih baik.

Selalu dibandingkan dengan ayah dan kakeknya, Maurice Barrymore, membuat hidup John Drew tertekan. John Drew lalu menghilang beberapa bulan sebelum ditangkap karena obat dan mabuk di muka umum. John Drew tutup usia pada tahun 2004 lalu akibat kanker.

4. Sly Stone

Pentolan band beraliran funk ini meraup banyak uang dari beberapa hits yang dibuat. Tak tanggung-tanggung, Sly Stone lalu membeli rumah di beberapa negara bagian Amerika sekaligus membeli kebun anggur. Karena hidupnya terlalu boros, Sly harus hidup dalam sebuah van di LA serta pernah mendekam di penjara karena pengaruh obat.

Apa yang terjadi pada para pesohor di atas bisa jadi pelajaran hidup yang penting. Berawal dari banyak materi, lalu berakhir hidup di jalanan. Gaya hidup yang terlalu mewah dan tanpa perhitungan akhirnya membuat para selebriti Hollywood harus menjalani masa tua yang buruk. Sebuah pelajaran penting bagi siapapun agar bijak dalam mengelola finansial.***/orami

 
Berita Terbaru >>
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Dilapor ke Propam Polda Riau
Oknum Polisi Dilaporkan ke Propam Polda Riau
IKTS Pekanbaru Kembali Salurkan Bantuan Covid 19
Lomba Baca Puisi JMSI Raih Rekor MURI
Anies Baswedan: Ekosistem Pers Harus Dijaga Agar Tetap Sehat
Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020
Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba, Kapolda Riau: Siap Perang dan Serang Duluan
Wali Kota Paparkan Prestasi Dan Pekanbaru Kedepan
Dheni: Kita Jadikan Munas Terbaik
FJPI Riau Bagi Selimut dan Masker untuk Manula di Panti Jompo Tresna Werdha
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com