Jum'at, 25 09 2020
Follow:
Home
Pensiun atau Tidak, Valentino Rossi Tentukan di Awal Musim 2018
Senin, 24/07/2017 - 06:06:49 WIB
  Valentino Rossi
 

KLIKRIAU.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memastikan keputusan terkait masa depannya di MotoGP akan ditentukan pada awal musim 2018. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan Rossi sebelum mengambil keputusan.

Masa depan Rossi di MotoGP masih menjadi perbincangan hangat. Kontrak The Doctor bersama Yamaha akan berakhir setelah musim 2018, dan dengan usianya sudah 38 saat ini, Rossi diprediksi akan memutuskan pensiun.

Dikutip dari Motorsport.com, Rossi mengaku tidak bisa mengambil keputusan saat ini. Juara dunia Grand Prix sembilan kali itu memastikan keputusan akhir akan dibuatnya pada awal musim 2018.

"Ketika saya menandatangani kontrak bersama Yamaha, saya berpikir ini akan jadi yang terakhir, tapi saya tidak yakin," ujar Rossi.

"Semuanya tergantung banyak hal. Saya akan memutuskan musim depan, di awal musim depan. Tapi, jika saya bisa selalu tampil kompetitif dan bisa menang, saya ingin lanjut," sambungnya.

Bos Dorna Sport selaku pengelola MotoGP, Carmelo Ezpeleta, menjadi salah satu pihak yang berharap Rossi bertahan di MotoGP setelah kontraknya habis bersama Yamaha. Ezpeleta yakin Rossi masih bisa tampil kompetitif.

"Sedikit membingungkan saya kalau orang-orang memprediksi masa depan Rossi hanya dari usianya. Rossi masih kompetitif, bagi dia tidak puas hanya finis kedua. Jadi, sedikit menghina kalau Anda bertanya Rossi kapan dia akan pensiun," ujar Ezpeleta.***

 
Berita Terbaru >>
Bahas Program Kerja, JMSI Riau Gelar Rapat Perdana
Ida Yulita Sebut MoU KUA-PPAS Perubahan APBD Langgar UU
HT Bersama Tim Bersyukur Dapat Nomor Tiga
Mahasiswa Kimia UMRI Taja Pelatihan Online
Ini Jenis Kampanye yang Diperbolehkan Saat Covid-19
Ini Jenis Kampanye yang Diperbolehkan Saat Covid-19
Mahasiswa Kimia UMRI Siap Bersaing di Dunia Usaha
SDN 008 Rimba Beringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan
HT Resmi Kukuhkan Siap 86 dan LMG
FJPI Riau Turut Tandatangani MoU Perempuan Agen Perdamaian
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com