Jum'at, 16 April 2021
Follow:
Home
Di Rengat Naik Daya Listrik Dapat Diskon 50 persen
Senin, 24/07/2017 - 11:55:10 WIB
 
 
RENGAT – PLN Area Rengat memberikan diskon mencapai 50 persen bagi pelanggan biasa yang ingin menaikkan daya. Bahkan untuk pelanggan rumah ibadah, naik daya listrik yang dimohonkan tidak dipungut biaya atau diskon 100 persen.

Program naik daya listrik ini sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap pelanggan dalam memenuhi ketersediaan daya.

"Naik daya listrik ini melalui program cukupkan daya listrik anda dengan tema gemerlap lebaran," ujar Humas PLN Area Rengat Boy Ilham.

Dijelaskannya, sosialisasi tentang naik daya listrik dengan diskon 50 persen dan 100 persen kepada pelanggan, sudah dua kali dilaksanakan secara terbuka.

Program naik daya listrik dengan diskon 50 persen hingga 100 persen sudah di mulai sejak tanggal 26 Juni lalu dan baru akan berakhir pada tanggal 31 Juli mendatang.

Dalam pelaksanaan sosialisasi selain membagikan brosur, juga melayani proses pendaftaran naik daya kepada pelanggaran. Sehingga dengan adanya pendaftaran naik daya listrik, maka dilanjutkan dengan proses dilapangan.

Dicontohkannya, biaya yang harus dibayar untuk menaikan daya dari 900 VA menjadi 1.300 VA pelanggan biasa sebesar Rp 374.000. Namun ketika mengikuti program ini, pelanggan hanya dipungut biaya Rp 187.400.

Selain itu, pihaknya disejumlah kesempatan juga terus mensosialiasikan tentang program migrasi dari pasca bayar kepada listrik pra bayar (listrik pintar). Pelaksanaan migrasi ini juga sebagai bentuk kepedulian PLN kepada pelanggan untuk mengatur pemakaian daya. Bahkan dengan listrik pintar, pelanggan dapat terhindar dari berbagai sanksi hingga pemutusan.

Pelaksanaan migrasi ini, Kabupaten Inhu merupakan pertama di Riau atau dalam jajaran PLN Wilayah Riau. Dalam pelaksanaan program tersebut didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Inhu.***/man

 
Berita Terbaru >>
Vaksinasi Covid-19 Malam Hari Diprioritaskan untuk Lansia
PPKM Diberlakukan Wako Minta Pemetaan RW Zona Merah Tuntas
Rumah Yatim Riau Bagikan Paket Hdangan Buka Puasa
Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Diusulkan Jadi Kemendikbudristek
Akun Resmi Fanpage Facebook Ustadz Abdul Somad Raib
Manfaatkan Lahan Tidur, Gubernur Riau Panen Labu dan Jagung
Ketum JMSI Buka Rakerda Pengda JMSI Aceh
Rayakan Harlah ke-75, Muslimat NU Riau Bagikan Ratusan Paket Sembako
Jusuf Kalla dan Sandiaga Uno Jadi Pembicara Pada Dare to be a Leader and Entrepereneur Puskar UIR
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com