Kamis, 15 April 2021
Follow:
Home
PaperOne Raih Forbes Indonesia's Rising Global Stars Award 2017
Kamis, 27/07/2017 - 20:43:21 WIB
 
 
TERKAIT:
 
 
JAKARTA - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) meraih penghargaan bergengsi sebagai salah satu brand terbaik, yakni PaperOne dalam Forbes Indonesia's Rising Global Star Award 2017.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Chief Editor Majalah Forbes Indonesia, Justin Doubelle kepada  Direktur Utama RAPP, Rudi Fajar di di Hotel Le Meridien Jakarta, Kamis (27/7).

Penghargaan Forbes Indonesia's Rising Global Star Award 2017 merupakan apresiasi dari Majalah Forbes Indonesia kepada perusahaan terbaik dimana produknya tidak hanya bersaing di pasar lokal, namun juga di pasar global. Forbes Indonesia rutin menggelar acara penghargaan ini. Untuk tahun ini merupakan pemberian penghargaan yang keempat. 

Justin mengatakan hanya perusahaan terbaik yang layak mendapatkan penghargaan tersebut. Alasannya, pemilihan perusahaan dilakukan secara ketat dan setiap perusahaan yang mendapat penghargaan harus lolos kriteria tertentu.

Rudi Fajar mengatakan penghargaan ini menjadi jawaban atas kerja keras dalam terus mengembangkan produk melalui teknologi dan kebijakan berkelanjutan yang terus digaungkan oleh RAPP.

Hal ini menjadi bagian dari komitmen RAPP untuk terus menjadi kebanggaan bangsa dengan menghasilkan produk lokal yang berdaya saing global. PaperOne sendiri merupakan produk kebanggaan karya putra-putri bangsa yang diproduksi di sebuah kota kecil bernama Pangkalan Kerinci di Provinsi Riau yang kini telah dipasarkan ke tujuh puluh lima negara di seluruh dunia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Forbes Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami untuk menerima penghargaan ini. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan semoga hal ini dapat menjadi motivasi perusahaan-perusahaan lainnya untuk ikut berinovasi," ucap Rudi.

Melalui penghargaan ini, Rudi Fajar menuturkan perusahaan akan terus terpacu untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat (Community), lingkungan (Climate), negara (country), konsumen (Costumer), dan perusahaan (Company).**/rls

 
Berita Terbaru >>
Vaksinasi Covid-19 Malam Hari Diprioritaskan untuk Lansia
PPKM Diberlakukan Wako Minta Pemetaan RW Zona Merah Tuntas
Rumah Yatim Riau Bagikan Paket Hdangan Buka Puasa
Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Diusulkan Jadi Kemendikbudristek
Akun Resmi Fanpage Facebook Ustadz Abdul Somad Raib
Manfaatkan Lahan Tidur, Gubernur Riau Panen Labu dan Jagung
Ketum JMSI Buka Rakerda Pengda JMSI Aceh
Rayakan Harlah ke-75, Muslimat NU Riau Bagikan Ratusan Paket Sembako
Jusuf Kalla dan Sandiaga Uno Jadi Pembicara Pada Dare to be a Leader and Entrepereneur Puskar UIR
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com