Sabtu, 28 November 2020
Follow:
Home
RAPP Raih Penghargaan CSR Terbaik Pada HUT Siak ke 18
Jumat, 13/10/2017 - 20:27:11 WIB
 
 

SIAK - Kabupaten Siak memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang sudah berkontribusi aktif dalam meningkatkan kesejahteraan dan kelestarian lingkungan di Kabupaten Siak, dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Siak yang ke 18 tahun 2017 .

PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menjadi salah satu perusahaan swasta yang berhasil meraih piagam penghargaan, sebagai perusahaan yang terus berkomitmen dan berkontribusi dalam melaksanakan program CSR di Kabupaten Siak.

Pemberian penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Siak Drs. H. Syamsuar M.Si didampingi Wakil Bupati, H. Alfedri beserta Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, SE kepada Stakeholder Relations Manager Regional Siak PT. RAPP, Samsuriya yang mewakili manajemen PT RAPP

Sementara itu Direktur PT RAPP, Rudi Fajar mengatakan, Selama ini perusahaan terus komitmen dalam melaksanakan program CSR kepada masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah dalam upaya peningkatan kualitas hidup dan pengentasan kemiskinan.

"Sejumlah program tersebut di antaranya Sistem Pertanian Terpadu, beasiswa, bantuan Usaha Kecil Menengah (UKM), kesehatan, keagamaan, infrastruktur dan kesukarelawanan sosial," tandasnya.

Dikatakannya, sejauh ini RAPP menerapkan filosofi 5C, yang berarti baik bagi masyarakat (Community), baik bagi Negara (Country), baik bagi iklim atau lingkungan (Climate), baik bagi pelanggan (customer), dan  baik bagi perusahaan (Company).

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah atas kinerja perusahaan dan kita terus konsisten menjalankan program CSR sejalan dengan program pemerintah sehingga manfaatnya terasa terhadap pembangunan daerah. Apalagi selama ini, RAPP merupakan bagian dari masyarakat, yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat," pungkas Rudi.**/rilis

 
Berita Terbaru >>
Nasrul Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim
Jangan Perlahan untuk Menunaikan Zakat
Sekdaprov Riau Apresiasi Bazar UMKM di Kantor Penghubung Jakarta
Beri Motivasi Kafila Riau, Wagubri Kunjungi Arena MTQ Nasional di Sumbar
Gubri: Riau Hijau, Wujud Pembangunan Berwawasan Lingkungan
Gubri: Tinggal Satu Zona Merah Covid -19 di Riau, Tetap Waspada
Gubernur Riau Pertama Dapat Gelar Pahlawan Nasional, Gubri: Jadikan Motivasi
Saksikan Tari Zapin Api di Rupat Utara, Gubri: Tarian Ini Penuh Magis dan Mistik
Diserahkan Presiden Secara Virtual, Riau Terima 17.688 Sertifikat Untuk Rakyat
Gubri Lakukan Groundbreaking SPAM Pekanbaru-Kampar, Airnya Bisa Langsung Diminum
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com