Selasa, 29 09 2020
Follow:
Home
Arsenal dan Chelsea Sukses Petik Kemenangan di Emirates
Kamis, 30/11/2017 - 05:18:26 WIB
  Alexis Sanchez dan Mesut Oezil masing-masing menyumbang satu gol untuk Arsenal saat mengalahkan Huddersfield Town. (REUTERS/Dylan Martinez)
 

EMIRATES - Dua tim elite Liga Primer Inggris, Arsenal dan Chelsea, sukses memetik kemenangan atas lawannya masing-masing pada pekan ke-14, Rabu (29/11) waktu setempat.

Arsenal sukses mengalahkan Huddersfield Town di Emirates Stadium. Alexandre Lacazette membuka keunggulan The Gunners saat laga baru berusia tiga menit.

Menerima umpan tumit dari Aaron Ramsey, Lacazette berhasil menusuk ke kotak penalti dan berhasil menaklukkan Jonas Loessl dengan tembakan kaki kirinya. Meski bermain apik, namun Arsenal hanya mampu unggul 1-0 di babak pertama.

Tim berjuluk Meriam London mengamuk di babak kedua dan menciptakan empat gol tambahan. Masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud (68', 87'), Alexis Sanchez (69'), dan Mesut Oezil (72').

Pada pertandingan lainnya, Chelsea juga sukses meraih tiga poin usai menaklukkan Swansea City di Stamford Bridge. Namun, skuat arahan Antonio Conte hanya mampu menang tipis 1-0.

Gol tunggal The Blues ditorehkan Antonio Ruediger. Bermula dari sepak pojok N'Golo Kante yang lebih dulu mengenai Wilfred Bony, namun bola bisa ditanduk Ruediger untuk menggetarkan gawang Swansea.

Conte harus membenahi kreativitas lini serang mereka yang belakangan kesulitan mencetak gol. Kerja sama Alvaro Morata dan Eden Hazard di lini depan harus diracik agar lebih padu lagi.

Raihan tiga poin di kandang membuat Chelsea tetap bertahan di peringkat ketiga. London Biru tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sementara Arsenal menguntit di posisi keempat klasemen dengan koleksi 28 poin. Klub asal London Utara itu berjarak dua poin dari Liverpool yang berada satu tingkat di bawahnya.***

Sumber: CNNIndonesia.com


 
Berita Terbaru >>
Kukuhkan Tim Relawan Kerinci Kanan, Alfedri Yakin Raup Suara 80 Persen
SAM Group dan Karang Taruna Sialang Rampai Kembali Berbagi Sembako
Pasangan SAH Kukuhkan Tim Relawan di Kecamatan Koto Gasib Siak
Bahas Program Kerja, JMSI Riau Gelar Rapat Perdana
Ida Yulita Sebut MoU KUA-PPAS Perubahan APBD Langgar UU
HT Bersama Tim Bersyukur Dapat Nomor Tiga
Mahasiswa Kimia UMRI Taja Pelatihan Online
Ini Jenis Kampanye yang Diperbolehkan Saat Covid-19
Ini Jenis Kampanye yang Diperbolehkan Saat Covid-19
Mahasiswa Kimia UMRI Siap Bersaing di Dunia Usaha
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com