Jum'at, 04 Desember 2020
Follow:
Home
Tujuh Satpam di Inhu Dapat Peghargaan dari Kapolres
Jumat, 05/01/2018 - 16:25:59 WIB
 
 

RENGAT - Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Arif Bastari SIK MH memberikan penghargaan kepada 7  orang Satuan Pengamanan (Satpam) di Kabupaten Indragiri Hulu. Pengahargaan tersebut diberikan saat upacara peringatan HUT Satpam ke 37 di halaman Mapolres Inhu, Jumat (5/1).

Penghargaan tersebut diserahkan berdasarkan prestasi dari para binaan Polri tersebut dalam mengungkap tindakan kriminal dan juga dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas mereka sebagai Satpam. Penghargaan tersebut berdasarkan SKep No 34/XII/2017.

Selain Kapolres, upacara juga dihadiri Wakil Bupati Inhu Khairizal, Kasdim 0302 Mayor Inf Budi Sanjaya, ketua LAM Inhu Zulkifli Gani, ketua FKUB Lasmi Ismail, para pimpinan perusahaan dan tamu undangan lainnya.

"HUT Satpam yang ke-37 ini, merupakan memontum yang sangat penting untuk kita peringati. Mengingat jasa Satpam sangat berharga dalam membantu dan bekerjasama dengan Polri, untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka bekerja," ucap Kapolres.

Alumni Akpol 1997 ini menyampaikan, dalam momentum HUT Satpam tahun ini, memberikan apresiasi setinggi-tingginya, atas kinerja segenap Satpam yang bertugas di  wilayah Inhu.

Menurut Arif, Satpam yang merupakan pengemban tugas pengamanan swakarsa dilingkungan merupakan mitra dari Kepolisian dalam bertugas menjaga Keamanan. Dalam momen peringatan Hari Satpam ini, dirinya berharap, para anggota satpam dapat lebih Profesional dalam melaksanakan tugas.

"Selain itu diharapkan juga dapat terus bekerjasama dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Inhu" ujarnya.**/ril

 
Berita Terbaru >>
Setiap Kamis Disketapang Akan Gelar PPM
Istri Gubernur Riau dan Dua Ajudan Terpapar Covid
Jenis Jenis Zakat Mal
UIR Gelar Pembinaan Mutu Akademik
Nasrul Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim
Jangan Perlahan untuk Menunaikan Zakat
Sekdaprov Riau Apresiasi Bazar UMKM di Kantor Penghubung Jakarta
Beri Motivasi Kafila Riau, Wagubri Kunjungi Arena MTQ Nasional di Sumbar
Gubri: Riau Hijau, Wujud Pembangunan Berwawasan Lingkungan
Gubri: Tinggal Satu Zona Merah Covid -19 di Riau, Tetap Waspada
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com