Selasa, 20 Oktober 2020
Follow:
Home
Ditahan Imbang Celta Vigo 2-2
Tipis Kemungkinan Real Madrid Juara Liga Spanyol
Senin, 08/01/2018 - 07:48:48 WIB
 
 

BALAIDOS - Celta Vigo berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 atas dalam pertandingan pekan ke-18 di Balaidos, Minggu waktu setempat. Hasil ini membuat peluang Real Madrid tipis mempertahankan gelar Liga Spanyol.

Real Madrid tertahan di urutan empat klasemen sementara dengan 32 poin, atau tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang memegang catatan belum terkalahkan sepanjang musim ini. Adapun Celta Vigo tidak beranjak dari urutan 14 dengan perolehan 22 poin.

Real Madrid belum mampu bangkit dari kekalahan 0-3 atas Barcelona pada akhir Desember 2017, walaupun sebelumnya Los Blancos mampu mempermalukan Sevilla 5-0.

Real Madrid bahkan dalam tekanan saat Celta Vigo nyaris mencetak gol lebih dulu andai saja tendangan keras Iago Aspas tidak menghantam tiang gawang pada menit 12.

Lini pertahanan merupakan sektor yang harus dibenahi Zidane karena Celta mampu mencuri gol dari serangan balik Iago Aspas yang diselesaikan Daniel Wass menggunakan tendangan melambung pada menit 33.

Pemain-pemain bertahan Real Madrid terlihat kesulitan menjaga pergerakan Wass dan Iago Aspas yang kerap melancarkan serangan cepat dari sektor sayap.

Real Madrid sempat membalas berkat gol Gareth Bale berkat serangan balik Toni Kross yang melepaskan umpan jauh kepada pemain asal Wales tersebut.

Bale bahkan membalikkan kedudukan menjadi 2-1 setelah sentuhan kaki kirinya mengantar bola masuk ke gawang Celta. Gol itu bermula dari umpan terobosan Isco yang melewati barisan pemain bertahan Celta.

Namun permainan Madrid menurun di babak kedua. Celta nyaris menambah gol dari tendangan penalti menyusul pelanggaran Keylor Navas kepada Aspas.

Beruntung, sepakan penalti Aspas yang lemah ke sisi kanan mampu dihentikan Navas.

Celta berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 berkat gol Maxi Gomez yang menyambut umpan silang Daniel Wass dari sisi kanan.***/ara/int

Ronaldo yang tampil tidak maksimal pada malam ini memiliki peluang di menit 84, namun sepakannya justru mengarah ke penjaga gawang Celta. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai, demikian laman La Liga.

 
Berita Terbaru >>
Panen Jagung di Palas, Gubri: Riau Kini Menuju Swasembada Pangan
Ketua JMSI Riau Dampingi Gubri Panen Jagung di Palas
SAH Jadi Ketua DPD Nasdem Pekanbaru, Abu Bakar Sidik Terima SK dari DPP
Kasus BBM Palsu dan Penyuapan PT AMNI 'Ngendap', Pengacara Rina Winda Kembali Buat Surat Aduan
BBKSDA Riau Pasang Perangkap Beruang di Perusahaan Sawit
Bersedekahlah, Pahalanya Seperti Mata Air yang Terus Mengalir
Alfedri - Husni Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Siak
Aulia, Hafidzah 30 Juz Terima Bantuan Pendidikan dari Rumah Yatim
SAH Kukuhkan Tim Relawan Mak-Mak di Tualang
Bantuan Pendidikan Rumah Yatim untuk Laila, Anak Yatim Berprestasi di Pekanbaru
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com