Minggu, 12 Juli 2020
Follow:
Home
Tahun Ini, Pengarang Naruto Rilis Serial Baru
Rabu, 07/03/2018 - 08:32:52 WIB
  Uzumaki Naruto
 

KLIKRIAU.COM- Pencipta salah satu manga terlaris Naruto, Masashi Kishimoto, tampaknya belum siap untuk pensiun dari dunia komik. Sempat beristirahat setelah menamatkan serial Naruto, Kishimoto siap untuk kembali ke dunia manga.

Tahun ini, Kishimoto dikabarkan akan kembali lewat sebuah serial baru. Informasi tersebut dibenarkan oleh pemimpin redaksi mingguan Shonen Jump, Hiroyuki Nakano. Dalam sebuah jumpa pers, Nakano menyatakan bahwa tahun ini pencipta Naruto akan kembali mengisi Shonen Jump dengan sebuah serial panjang.

Nakano menambahkan serial tersebut masih dikembangkan Kishimoto bersama para tim editor dari Shueisa, penerbit Shonen Jump. Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui kapan serial itu diterbitkan dan siapa saja yang menjadi editor dalam serial anyar Kishimoto -sensei.

Para penggemar karya Kishimoto sensei tentu saja penasaran tentang apa yang diciptakan sang mangaka pada karya terbarunya. Sebab hingga saat ini, baik Shueisa dan Kishimoto sendiri belum mengonfirmasi secara resmi. Namun sejumlah penggemar berspekulasi karya Kishimoto selanjutnya bakal mengambil genre fiksi ilmiah.

Spekulasi dari para penggemar bukan tanpa alasan. Tahun 2015 lalu, Kishimoto pernah mengatakan bahwa ia tengah mengerjakan komik fiksi ilmiah sesaat setelah Naruto tamat. Bahkan, hal tersebut masih rutin ia lakukan hingga tahun 2016.

Apapun genre komik yang bakal dibuat oleh Kishimoto tentunya bakal menarik di mata para penggemarnya. Sebab tak bisa dipungkiri jika dalam 15 tahun karirnya di dunia komik, Kishimoto berhasil menciptakan karya yang dicintai dan dikenal dunia.

Masahi Kishimoto dikenal dunia lewat karya pertamanya, Naruto yang dirilis tahun 2015. Selama 15 tahun, serial ini diterbitkan oleh mingguan Shonen Jump hingga tahun 2014 lalu.

Manga Naruto sendiri hingga saat ini mencapai penjualan hingga 220 juta kopi di seluruh dunia. Tidak hanya itu, manga yang menceritakan tentang perjuangan seorang ninja bernama Uzumaki Naruto untuk mencapai cita-citanya juga diangkat dalam bentuk anime, film, dan permainan video.(net)

 
Berita Terbaru >>
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Dilapor ke Propam Polda Riau
Oknum Polisi Dilaporkan ke Propam Polda Riau
IKTS Pekanbaru Kembali Salurkan Bantuan Covid 19
Lomba Baca Puisi JMSI Raih Rekor MURI
Anies Baswedan: Ekosistem Pers Harus Dijaga Agar Tetap Sehat
Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020
Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba, Kapolda Riau: Siap Perang dan Serang Duluan
Wali Kota Paparkan Prestasi Dan Pekanbaru Kedepan
Dheni: Kita Jadikan Munas Terbaik
FJPI Riau Bagi Selimut dan Masker untuk Manula di Panti Jompo Tresna Werdha
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com