Sabtu, 28 November 2020
Follow:
Home
KPU Siak Gelar Sosialisasi Pemilukada Untuk Para Napi
Jumat, 06/04/2018 - 09:24:03 WIB
 
 

SIAK- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak melakukan kunjungan silaturrahmi ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Siak Sri Indrapura. Dalam kunjungannya itu, KPU Siak sekaligus memberikan sosialisasi tentang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Riau 2018 kepada ratusan Nara Pidana (Napi), Kamis (05/04/2018) pagi.

Sosialisasi Pemilukada yang berlangsung selama lebih-kurang Satu jam tersebut, dihadiri oleh Ketua KPU Siak H Agus Salim, Kepala Rutan Siak Napitupulu, Komisioner KPU Siak Divisi SDM dan Sosialisasi Agus Harianto, Anggota Panwaslu Siak Salmon, serta ratusan Napi dan para petugas jaga Rutan Siak.

Ketua KPU Siak H Agus Salim, melalui Komisioner Divisi SDM dan Sosialisasi Agus Harianto menuturkan, kegiatan sosialisasi di Rutan Siak itu merupakan agenda kerja KPU Siak dalam upayanya memberikan pemahaman tentang Pemilu kepada masyarakat. Tak terlepas kepada para Napi Rutan Siak yang juga merupakan bagian dari masyarakat di Pemilukada mendatang.

“Pada kegiatan sosialisasi yang kami gelar di Rutan Siak hari ini, kami menyampaikan sejumlah materi diantaranya tentang tahapan Pilkada, pasangan calon, syarat menjadi pemilih, serta mengimbau kepada seluruh Napi agar tidak Golput pada Pilkada Riau 2018 nanti,” papar Agus Harianto.

Di hadapan ratusan Napi, KPU Siak juga memaparkan tentang pentingnya partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pemilu. Dengan harapan, pada Pilkada Riau 2018 ini, seluruh masyarakat Kabupaten Siak yang telah memiliki hak pilih bisa menyalurkan suaranya. Termasuk para Napi yang saat ini tengah menjalani masa tahanan di Rutan Siak.(inf)

 
Berita Terbaru >>
Nasrul Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim
Jangan Perlahan untuk Menunaikan Zakat
Sekdaprov Riau Apresiasi Bazar UMKM di Kantor Penghubung Jakarta
Beri Motivasi Kafila Riau, Wagubri Kunjungi Arena MTQ Nasional di Sumbar
Gubri: Riau Hijau, Wujud Pembangunan Berwawasan Lingkungan
Gubri: Tinggal Satu Zona Merah Covid -19 di Riau, Tetap Waspada
Gubernur Riau Pertama Dapat Gelar Pahlawan Nasional, Gubri: Jadikan Motivasi
Saksikan Tari Zapin Api di Rupat Utara, Gubri: Tarian Ini Penuh Magis dan Mistik
Diserahkan Presiden Secara Virtual, Riau Terima 17.688 Sertifikat Untuk Rakyat
Gubri Lakukan Groundbreaking SPAM Pekanbaru-Kampar, Airnya Bisa Langsung Diminum
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com