Kamis, 15 April 2021
Follow:
Home
IMA Chapter Pekanbaru Gelar Goes to Campus di FEB Unri
Kamis, 24/05/2018 - 21:15:04 WIB
  Wahyu Hamidi mendampingi GM PT. Angkasa Pura II Jaya Tahoma Sirait (kiri) dan GM PT. Gapura Angkasa Pepen Pendi (kanan), pembicara pada gelaran IMA Goes to Campus
 
PEKANBARU - Ratusan mahasiswa Universitas Riau  dari berbagai fakultas padati Gedung Yudisium Kampus Unri, Kamis (24/5/18), dalam rangka mengikuti kegiatan Indonesian Marketing Association (IMA) Goes to Campus, dengan tema “Dinamika Perusahaan Jasa Dalam Dunia Airlines”.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari IMA Chapter Pekanbaru yang secara berkelanjutan dilakukan dari kampus ke kampus. Tampak para mahasiswa antusias dan memenuhi ruanganYudisium Kampus Unri dengan tertib.

Didampingi Wahyu Hamidi, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan  FEB Unri, hadir sebagai pembicara GM PT. Angkasa Pura II Jaya Tahoma Sirait dan GM PT. Gapura Angkasa Pepen Pendi yang juga keduanya merupakan pengurus IMA Chapter Pekanbaru.

IMA Chapter Pekanbaru yang dengan Presiden Peng Suyoto, dibawah Koordinator IMA - Wilayah (Korwil) Riau  yaitu DR. Irvandi Gustari yang juga adalah Dirut Bank Riau Kepri, memang akan secara rutin menyelenggarakan kegiatan IMA Goes to Campus setiap bulannya.

Menurut Peng Suyoto, kegiatan ini adalah sebagai bagian dari kontribusi IMA Chapter Pekanbaru untuk sharing knowledge terkait seluk beluk marketing.
Kegiatan kali ni membahas peranan sektor transportasi udara dalam perekonomian daerah, airport sebagai penggerak ekonomi dan Career Planner.

GM PT. Angkasa Pura II Jaya Tahoma Sirait menyampaikan, Pembangunan infrastruktur transportasi yang berkualitas harus didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi yang baik dalam bidang transportasi.

Transportasi juga harus bisa menjamin keamanan dan keselamatan pengguna jasa dan menyediakan pelayanan dengan kualitas yang baik serta prima.**/ril

 
Berita Terbaru >>
Vaksinasi Covid-19 Malam Hari Diprioritaskan untuk Lansia
PPKM Diberlakukan Wako Minta Pemetaan RW Zona Merah Tuntas
Rumah Yatim Riau Bagikan Paket Hdangan Buka Puasa
Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Diusulkan Jadi Kemendikbudristek
Akun Resmi Fanpage Facebook Ustadz Abdul Somad Raib
Manfaatkan Lahan Tidur, Gubernur Riau Panen Labu dan Jagung
Ketum JMSI Buka Rakerda Pengda JMSI Aceh
Rayakan Harlah ke-75, Muslimat NU Riau Bagikan Ratusan Paket Sembako
Jusuf Kalla dan Sandiaga Uno Jadi Pembicara Pada Dare to be a Leader and Entrepereneur Puskar UIR
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com