Rabu, 30 November 2022
Follow:
Home
Delapan Rumah Ludes Terbakar di Tanjung Harapan Inhil
Minggu, 03/Juni/2018 - 16:55:10 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN - Berawal dari sebuah rumah tempat usaha loundry, akhirnya api menghanguskan 8 rumah warga dan 1 mobil di Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, Minggu (3/6/2018) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony melalui Kapolsek Tembilahan, IPTU Zulhendra menjelaskan, berdasarkan penuturan saksi, siang itu karyawan loundry, Sinta, Iyang, Fatma dan Ema sedang bekerja mencuci pakaian di Loundry milik Sari.

Mereka menghidupkan beberapa alat Loundry di dapur rumah. Setengah jam kemudian, sekira pukul 11. 30 WIB mereka melihat cok kontak tadi mengeluarkan api, yang dengan cepat membesar.

Keempat karyawan loundry tersebut langsung panik dan segera berusaha menyelamatkan diri keluar rumah sambil berteriak meminta pertolongan warga. Karena rumah sebahagian besar terdiri dari bahan papan, korbaran api dengan cepat merembet ke rumah yang lain.

Identitas pemilik rumah dan mobil yang terbakar, 2 unit rumah kontrakan milik H Buya (65) yang dihuni oleh Sari (25) dan Masnal (32), 1 unit rumah milik Siti Aisyah (80), 1 unit rumah milik Radja Adnan, 1 unit rumah milik Robinsyah (49) dan 3 unit rumah milik H Jumri (70), dengan rincian 1 unit rumah pribadi, 1 unit rumah kosong dan 1 unit rumah ditempati oleh Ayu (30), serta 1 unit mobil milik Masnal.

Warga dan perugas Kepolisian serta instansi terkait dibantu Dinas Pemadam Kebakaran berupaya melakukan pemadaman, hingga kemudian api dapat dijinakkan.

"Penyebab kebakaran diduga karena hubungan arus pendek. Saat ini, kebakaran tersebut, masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Inhil," katanya.***/mc

 
Berita Terbaru >>
Pemprov DKI Anggarkan Rp 7,5 Miliar untuk Optimalisasi Jalur Sepeda
Gubri Syamsuar Ajarkan Jurus Pemikat Pelancong Datang ke Dayun
PUPR-PKPP Riau Gesa Perbaikan Ruas Jalan Lintasan Tour De Siak
Bertemu Komisi XI DPR RI, Gubri Syamsuar Bahas Perkebunan Sawit
Menag: Forum Halal H20 Momentum Bangun Kemitraan Halal Global
Dekarbonisasi Industri Harus Melibatkan Seluruh Rantai Nilai Perusahaan
Kemenag: Meningitis Bukan Syarat Keberangkatan Umrah, Dianjurkan untuk Komorbid
Polres Jaksel Selidiki Pemukulan Diduga Dilakukan Anak Petinggi Polri
50 Mualaf Ikuti Pembinaan Mualaf Center Baznas Angkatan I
Bupati Indramayu Berhasil Tarik Pajak 33,9 Milyar dari Pertamina
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com