Kamis, 13 08 2020
Follow:
Home
Arie Untung Senang Fenita Pakai Hijab
Selasa, 05/06/2018 - 14:20:09 WIB
  Fenita dan Arie Untung
 

JAKARTA - Presenter Arie Untung melalui akun Instagram pribadinya menyatakan merasa sangat senang dengan keputusan yang diambil oleh sang istri untuk mengenakan busana sesuai ajaran Islam. Bahkan kini Arie dan sang istri, Fenita, sering mengikuti kajian-kajian islami.

Fenita mengaku sejak lama memiliki keinginan berhijab. Namun keinginan itu kerap tenggelam ketika ia memikirkan kariernya di dunia hiburan.

Sebetulnya sang suami, Arie Untung, lebih dulu menjalani proses hijrah, memperbaiki diri dengan kembali ke jalan Allah, mematuhi perintah dan menjauhi larangan-Nya. Seiring berjalannya waktu, Arie pun mulai kerap menyampaikan keinginannya agar Fenita berhijab.

Namun, alih-alih terdorong untuk mengenakan hijab, Fenita justru tetap enggan. Kala itu, Arie yang tak kunjung berhasil meyakinkan sang istri bahkan sempat merasa tak amanah sebagai kepala keluarga.

Lambat laun, Arie tak lagi mengutarakan keinginannya terlebih memaksa Fenita untuk berhijab. Ia memilih untuk lebih memperbaiki diri sekaligus membuat sang istri merasa lebih nyaman dengan memperlakukannya secara baik.

Siapa sangka, Fenita justru tergerak hatinya saat melihat Arie yang kian rajin beribadah. "Mas Arie tidak pernah lepas salat lima waktu, dan ketika azan subuh dia bangun untuk salat di masjid. Malah ketika dia pulang, saya baru terbangun," ujar Fenita.

"Lama-lama saya malu," lanjutnya.

Fenita kemudian mulai mencari tahu perihal berhijab. Lantaran gengsi, ia lebih memilih mengumpulkan informasi melalui internet dan orang lain dibandingkan bertanya langsung kepada Arie.

Desember 2017, Fenita memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai presenter di acara tersebut dan memilih untuk mengubah penampilannya.
Fenita merasa menjadi lebih baik setelah menutup auratnya. Awal 2018 Fenita berhijab.

“Alhamdulillah, terasa beda banget. Berbeda dalam artian dulu dengan penampilan seperti itu, sekarang begini, itu ibadahnya jadi lebih enak sih,” ujar Fenita.****/sumber: kumparan.com



 
Berita Terbaru >>
Tanpa Bayaran, Komunitas Siap 86 Siap Menangkan HT
Kuasa Hukum Ungkap Kejahatan Lain
Komunitas Siap 86 'Berburu Kupon' Untuk Dhuafa dan Anak Yatim
Pengurus Masjid Al Mukminin Siapkan Kerangkeng Penumbangan Sapi
Fatahillah: Semua Stake Holder Harus Berkolaborasi Cegah Dampak Negatif Gawai Terhadap Anak
Ketua MPR Dorong Stimulus Industri Pers Segera Dieksekusi
Doni Monardo: Perkantoran Harus Taati Pembagian Kerja 2 Shift
Atasi Krisis Ganda Asap dan Covid-19 Karhutla Harus Dicegah
Idul Adha 1441 H, Penyembelihan Hewan Qurban di DPRD Riau Meningkat
PDI Perjuangan Diminta Hati-hati Tetapkan Cakada di Daerah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com