Kamis, 06 08 2020
Follow:
Home
Mau Kulit Wajah Lembab? Komsumsi Minyak Ikan dan Sayur
Minggu, 26/08/2018 - 12:35:23 WIB
 
 

PEKANBARU - Ternyata kulit wajah bersih dan lembab bukan melulu didapatkan dari perawatan mahal di salon kecantikan. Asupan makanan sehari-hari juga bisa membuat wajah bersih dan lembab. Banyak jenis makanan memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Salah satunya adalah minyak ikan yang kaya akan omega 3. Minyak ikan sangat baik untuk membuat kulit lembut dan mengurangi kerutan. Mengonsumsi minyak ikan juga bisa memperbaiki kekenyalan kulit, melindungi sel-sel dalam kulit, serta meningkatkan elastisitas.

Selain itu, mengkonsumsi sayur setiap hari juga memiliki dampak positif pada kulit. Seperti bayam yang jika rutin dikonsumsi bisa melembabkan kulit karena mengandung banyak nutrisi. Salah satunya adalah vitamin A yang bisa membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Tidak hanya itu, telur juga bisa memperbarui segala sel yang ada di tubuh, termasuk kulit, karena kaya akan protein. Selain itu, telur juga mengandung sulfur dan lutein yang bisa meningkatkan elastisitas dan melembabkan kulit secara alami.

Buah-buahan juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Seperti buah alpukat yang mengandung banyak nutrisi seperti vitamin C, E, dan kandungan lemak tak jenuh. Kandungan tersebut dapat membuat kulit menjadi lebih segar, lembap, lembut, dan sehat.

Ada juga buah berry seperti blueberry dan acaiberry sama baiknya untuk menjaga kelembapan kulit. Sebab, buah ini memiliki kandungan antioksidan yang paling tinggi dibanding jenis buah segar lainnya. Antioksidan sangat berpengaruh untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Selain itu, konsumsi juga suplemen kolagen. Kolagen merupakan protein yang penting untuk menjaga kekencangan, elastisitas, dan kelembapan kulit. Dengan rutin meminum suplemen kolagen, elastisitas dan kelembaban kulit akan diperbaiki dari dalam sehingga kulit tidak kering dan tetap kenyal.

Kolagen tersebut bisa didapatkan pada Diva Beauty Drink, suplemen yang mengandung 1.000 mg kolagen, elastin peptida, vitamin E, serta super antioksidan.***/int

 
Berita Terbaru >>
Komunitas Siap 86 'Berburu Kupon' Untuk Dhuafa dan Anak Yatim
Pengurus Masjid Al Mukminin Siapkan Kerangkeng Penumbangan Sapi
Fatahillah: Semua Stake Holder Harus Berkolaborasi Cegah Dampak Negatif Gawai Terhadap Anak
Ketua MPR Dorong Stimulus Industri Pers Segera Dieksekusi
Doni Monardo: Perkantoran Harus Taati Pembagian Kerja 2 Shift
Atasi Krisis Ganda Asap dan Covid-19 Karhutla Harus Dicegah
Idul Adha 1441 H, Penyembelihan Hewan Qurban di DPRD Riau Meningkat
PDI Perjuangan Diminta Hati-hati Tetapkan Cakada di Daerah
Puncak Perayaan HPI Riau Ditandai dengan Bincang Sastra dan Baca Puisi Lintas Generasi.
Makacha, Usaha Bakery Rumahan Mak Acha yang Ingin Mendunia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com