Jum'at, 10 Juli 2020
Follow:
Home
Ingin Cantik, Langsing dan Bugar? Ayo ke Salon dan Sanggar Senam Fianka
Minggu, 02/09/2018 - 23:26:50 WIB
  Owner Fianka Beauty Salon potong tumpeng bersama suami dan anak-anak saat Launching Sanggar Senam Fianka
 

PEKANBARU - Cantik dengan kulit yang mulus, badan ramping sekaligus bugar adalah dambaan setiap wanita. Tak heran jika bisnis salon kecantikan bermunculan. Hanya saja banyak yang merasa takut memasuki sebuah salon karena dalam pikiran peminat, pastilah mereka harus memiliki uang yang banyak.

Artinya, ke salon mahal dan untuk cantik itu mahal. Apalagi cantik ditambah langsing dan bugar, tentu tambah mahal. Padahal tidak demikian juga, karena cantik dan langsing bisa didapatkan sekaligus di satu tempat dan biayanya tidak mahal, yakni di Fianka Salon dan Sanggar Senam, yang terletak di Jalan Setia Budi No 17 Pekanbaru.

Salon yang awalnya hanya untuk perawatan kecantikan ini mengembangkan sayapnya dengan membuka Sanggar Senam Fianka dan launching dilakukan hari ini, Minggu (2/9/2018), yang dimeriahkan dengan atraksi senam oleh instruktur ternama dan diikuti langsung oleh para undangan.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk

Menurut Owner Fianka Beauty Salon dan Sanggar Senam Fianka, Fiftarina Andika atau Phipi, dia melihat banyak wanita yang ingin cantik dan lansing, tetapi takut ke salon karena berpikir pasti mahal, maka timbullah idenya membuat salon dan sanggar senam dengan harga terjangkau, agar semua wanita bisa merasakan bagaimana rasanya memanjakan diri di sebuah salon.

"Fianka Beauty salon memberikan harga khusus, sangat terjangkau untuk perawatan kecantikan dan ikut senam. Tak perlu sampai ratusan ribu untuk perawatan. Lokasi kami juga di pinggir jalan, hanya beberapa meter saja dari Jalan Sudirman, tepatnya di Jalan Setiabudi No 17," ujar Phipi.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Phipi mencontohkan, perawatan paket hemat untuk lulur, creambath dan facial hanya Rp100 ribu. Paket lulur, creambath, facial dan ratus hanya Rp120 ribu. Paket lulur, creambath, facial, ratus dan sauna hanya Rp150 ribu.

"Meski pun harganya murah tapi saya memakai produk perawatan wajah, rambut dan tubuh adalah barang paten, tak kalah dengan salon-salon besar dan ternama," ujar Phipi.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan

Demikian juga untuk Sanggar Senam Fianka, Phipi juga memberikan harga khusus, tentunya juga terjangkau oleh para peminatnya. Untuk Aerobic hanya Rp100 ribu satu bulan, Zumba Rp150 ribu dan Yoga Rp250 ribu untuk satu bulan.

Gambar mungkin berisi: teks

"Saya ingin dan suka melihat wanita-wanita cantik dan terawat, karena itu saya juga punya misi bagaimana memberikan perawatan kecantikan untuk wanita dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Phipi.

Karena itu Phipi rela memberikan harga murah agar salon dan sanggar senamnya bisa menjadi tempat bagi para wanita untuk berkumpul sambil merawat kecantikan wajah dan badan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

"Bagi yang berminat tapi belum mengetahui dimana lokasinya, boleh langsung hubungi ke WA saya di nomor 085271213083," kata Phipi.***/zie








 
Berita Terbaru >>
Oknum Polisi Dilaporkan ke Propam Polda Riau
IKTS Pekanbaru Kembali Salurkan Bantuan Covid 19
Lomba Baca Puisi JMSI Raih Rekor MURI
Anies Baswedan: Ekosistem Pers Harus Dijaga Agar Tetap Sehat
Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020
Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba, Kapolda Riau: Siap Perang dan Serang Duluan
Wali Kota Paparkan Prestasi Dan Pekanbaru Kedepan
Dheni: Kita Jadikan Munas Terbaik
FJPI Riau Bagi Selimut dan Masker untuk Manula di Panti Jompo Tresna Werdha
Pasangan Kasmarni-Bagus Dipastikan Melenggang ke Pilkada Bengkalis
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com