Selasa, 29 09 2020
Follow:
Home
Stringer RTV Meninggal Kecelakaan di Tangerang
Kabid Humas Polda Banten Melayat ke Rumah Duka
Jumat, 15/02/2019 - 10:03:46 WIB
 
 

SERANG - Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK beserta staff dan jajaran, melayat ke kediaman (alm) Mazmur Tua Marbun, stringer RTV yang mengalami kecelakaan beruntun di KM 21 Tol Tangerang Merak, Kamis dinihari (14/02/2019), sekitar pukul 02.15 WIB.

"Kehadiran kita disini ingin melayat dan menunjukkan rasa empati atas persaudaraan yang telah kita jakin semenjak saya menjadi Kabid Humas Polda Banten," terang Edy

Mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, Edy mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya seorang stringer dari RTV.

"Berselang beberapa jam sebelum kecelakaan, almarhum masih bersama saya dan teman teman wartawan polda lainnya, lagi berada di kantor saya. Kita diskusi, canda tawa dan makan malam bersama. Setelah kami Ngobrol dan makan, almarhum izin kembali ke Tangerang karena ingin melihat sang ibu yang sedang sakit. Tapi, apalah dikata Tuhan sudah memanggilnya duluan," ujar Edy.

Ditambahkan Edy, rasa kehilangan ini bukan dirasakan oleh keluarga almarhum sendiri saja, melainkan duka yang kita rasakan di Bid Humas Polda Banten serta teman teman wartawan polda banten lainnya. Biasanya kita bersama sekarang, tapi merasa kehilangan satu sama lain.

"Insyaallah, dengan amal kebaikan yang beliau lakukan selama ini, arwah beliau ditempatkan yang layak disisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan supaya dapat bersabar, ikhlaskan dan doakan agar almarhum bisa pergi dengan tenang," ujar Edy. ***/ary

 
Berita Terbaru >>
Kukuhkan Tim Relawan Kerinci Kanan, Alfedri Yakin Raup Suara 80 Persen
SAM Group dan Karang Taruna Sialang Rampai Kembali Berbagi Sembako
Pasangan SAH Kukuhkan Tim Relawan di Kecamatan Koto Gasib Siak
Bahas Program Kerja, JMSI Riau Gelar Rapat Perdana
Ida Yulita Sebut MoU KUA-PPAS Perubahan APBD Langgar UU
HT Bersama Tim Bersyukur Dapat Nomor Tiga
Mahasiswa Kimia UMRI Taja Pelatihan Online
Ini Jenis Kampanye yang Diperbolehkan Saat Covid-19
Ini Jenis Kampanye yang Diperbolehkan Saat Covid-19
Mahasiswa Kimia UMRI Siap Bersaing di Dunia Usaha
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com