Sabtu, 15 08 2020
Follow:
Home
Adele Dapat Baju dari Victoria Beckham karena Mampu Turunkan Berat Badan 19 Kg
Rabu, 06/11/2019 - 10:01:00 WIB
  Adele
 

LONDON - Natal datang lebih awal buat penyanyi Adele. Pelantun 'Hello' ini dikabarkan mendapat hadiah baju dari Victoria Beckham baru-baru ini menyusul transformasi drastis tubuhnya.

Menurut seorang sumber, Victoria Beckham sebenarnya sudah sejak lama ingin memberikan beberapa baju rancangannya untuk Adele. Namun, keinginan tersebut belum bisa terwujud lantaran ukuran terbesar koleksi Victoria hanya sampai 16 atau XXL.

"Jadi bencana bila baju yang dikasih nanti tidak muat, maka Victoria tidak mengirimnya waktu itu," kata sumber tersebut kepada The Sun.

Niatan sang Posh Spice itu akhirnya kesampain juga setelah mendengar Adele berhasil menurunkan berat badannya sampai 19 kilogram.

"Sekarang Adele punya penampilan baru dan bergaya dengan gaun-gaun ketat yang memeluk tubuh, Posh dengan senang hati memberikan beberapa karyanya," ungkap sumber itu lagi.

Ia juga menambahkan, kesempatan tersebut juga bisa menjadi ajang promosi yang menguntungkan bagi bisnis fashion istri David Beckham itu. Pada akhir 2017, muncul kabar bahwa brand Victoria Beckham mengalami kerugian hingga 10 juta pound sterling atau Rp 180 miliar (kurs 1 pound = RP 18.125).

Saking besarnya kerugian tersebut, Victoria sampai mendapat suntikan dana 23 juta pound sterling dari sang suami pada Januari 2019 demi mempertahankan bisnisnya.

"Membuat Adele memakai koleksi Victoria saat dia kembali lagi ke dunia musik bakal berdampak besar bagi citra brand Victoria sekaligus prestasi individual. Melihat Adele memakai salah satu baju Victoria bagaikan impian yang menjadi kenyataan," ujar sang sumber.**/walipop

 
Berita Terbaru >>
Tiga Pimred Perempuan Bicara Tentang Kesetaraan Gender di Ruang Redaksi
Tanpa Bayaran, Komunitas Siap 86 Siap Menangkan HT
Kuasa Hukum Ungkap Kejahatan Lain
Komunitas Siap 86 'Berburu Kupon' Untuk Dhuafa dan Anak Yatim
Pengurus Masjid Al Mukminin Siapkan Kerangkeng Penumbangan Sapi
Fatahillah: Semua Stake Holder Harus Berkolaborasi Cegah Dampak Negatif Gawai Terhadap Anak
Ketua MPR Dorong Stimulus Industri Pers Segera Dieksekusi
Doni Monardo: Perkantoran Harus Taati Pembagian Kerja 2 Shift
Atasi Krisis Ganda Asap dan Covid-19 Karhutla Harus Dicegah
Idul Adha 1441 H, Penyembelihan Hewan Qurban di DPRD Riau Meningkat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com