Minggu, 20 Juni 2021
Follow:
Home
Tim Pemenagan Bantang Nilo Kecil Dikukuhkan
Martius : Desa Kami Dikepung HGU Perkebunan Sawit
Sabtu, 15/02/2020 - 11:12:45 WIB
 
 
PELALAWAN-  Terus bergerak, Tim HT Mantap  Jumat malam tadi (14/2/2020)  melantik  dan mengukuhkan Tim pemenangan Desa Batang Nilo Kecil, Kecamatan Pelalawan.

Sekira pukul 19.00 WIB, pelantikan dilakukan oleh bakal calon Wakil Bupati Pelalawan T Edy Sabli yang didampingi Ketua Tim Pemenangan H Marwan Ibrahim. Turut hadir Sekjen H Khairunnas, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Indra Kampe, Anggota Tim H Nurzepri, Fahrizal, Wirman Mpd serta barisan muda HT Mantap.

Ketua Tim pemenangan Desa Batang Nilo Kecil Martius Effendi merasa sangat bangga dan terharu dengan kedatangan Tim HT Mantap yang mendampingi bakal calon Wakil Bupati Pelalawan, T Edy Sabli. 

Martius bertekad memenangkan HT di Desa Batang Nilo Kecil.

 "Desa kami sangat tertinggal dan dikepung oleh HGU perkebunan sawit petani Adei.  Jika HT menang dan jadi bupati, tolong jalan poros utama desa kami diperhatikan. Kami segenap tim siap berjuang memenangkan HT," ujar Martius.

Sementara itu tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama Lanus, juga bertekad memenangkan HT di Batang Nilo Kecil. Beliau berharap HT dapat memberikan bantuan pembangunan rumah ibadah didesanya. 

"Harapan kami semoga masjid raya At Taqwa desa ini dapat dibantu, karena belum selesai plafonnya," ungkap Lanus. 

Pada pelantikan ini, Ketua Tim HT Mantap, Marwan Ibrahim menegaskan perlu adanya kerja keras, kekompakan dan semangat untuk memenang HT agar infrastruktur di desa ini dapat terbangun. 

Disisi lain bakal calon Wakil Bupati Edy Sabli memeberikan arahan dan semangat  kepada khalayak pendukungnya. "Semoga perjuangan kita berhasil, jika kami sudah duduk menjadi pemimpin Pelalawan nanti, Inshaa Allah usulan dan kebutuhan masyarakat desa ini dapat kita programkan didalam pemerataan pembagunan desa kecil yang berkeadilan di Kabupaten Pelalawan," ucap Edy Sabli.
 
Edy menambahkan,  kondisi desa Batang Nilo Kecil ini memang memprihatinkan serta  agak tertinggal dibandingkan desa- desa  lain. 

"Maka kita perlu kerja bersama utk memenangkan HT didalam Pilkada 2020, agar di tangan anak muda  dan putra terbaik , Kabupaten  Pelalawan semakin maju lagi," tutupnya. (*)

 
Berita Terbaru >>
Support Atlet SOIna ke Rusia, Gubernur Riau Ikut Main Floorball
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com