Minggu, 20 Juni 2021
Follow:
Home
Kukuhkan Tim Pemenangan di Sari Mulya
HT Minta Tidak Ada Pihak yang Intimidasi Warga dan Tim
Selasa, 18/02/2020 - 19:19:35 WIB
 
 
 PANGKALAN LESUNG, KLIKRIAU.COM -- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli yang populer dengan sebutan HT, Selasa (18/2/2020), kembali mengukuhkan Tim pemenangan di Desa Sari Mulya, Kecamatan Pangkalan Lesung. Lebih kurang 350 orang tampak hadiri memenuhi lapangan tempat digelarnya acara. 

Atang Sopandi yang dipercaya menjadi ketua tim dalam sambutannya mengatakan, siap menjadikan HT sebagai Bupati Pelalawan 2020-2025. Dia menilai HT sosok yang pas untuk memimpin Pelalawan kedepan.

"Kita siap untuk memenangkan HT dan merebut suara terbanyak di Desa Sari Mulya ini. Jika HT nanti terpilih menjadi bupati, kita harap bisa memperhatikan dan meningkatkan sarana dan prasarana di desa kita ini. Seperti jalan, mesjid, mushalla, MDA, Kesra guru honor, dan lainnya," katanya penuh semangat. 

Hal ini juga ditegaskan Ustad Sulaiman. Selaku tokoh masyarakat, Dia juga sangat berharap, HT bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi, khususnya terhadap kebutuhan di Desa Sari Mulya. 

"Semoga pertemuan ini sebagai pertemuan awal yang baik dan indah untuk bisa tetap kita kenang. Semoga HT amanah dan memperhatikan kondisi desa Sari Mulya ini," harap Sulaiman. 

Dia juga menyampaikan keinginan agar pembangunan desa mendapat porsi yang adil. "Saat ini kami rasakan pembangunam di desa ini sangat kurang dari segi kebutuhan Desa. Semoga HT tetap ingat terhadap janjinya apabila sudah menjadi Bupati nantinya," pungkasnya. 

Sementara, Ketua Tim Pemenangan HT H Marwan Ibrahim mengutarakan bahwa disini tidak kampanye, tapi hanya melantik tim pemenangan HT di desa. "Semoga raihan suara di desa ini mencapai 70%. Tentunya ini bisa terealisasi melalui kerja keras seluruh tim," ujarnya.  

Seperti biasanya, dalam pelantikan itu, Husni Tamrin menyampaikan soal berpolitik yang baik dan santun kepada masyarakat.

"Kita [HT] sudah bergerak maju bahkan sudah melantik tim pemenangan desa di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan. Ini bagian dari pencerahan agar masyarakat melek politik serta mengetahui rekam jejak calon pemimpin Pelalawan kedepan. Dan ingat, ini bukan kampanye, " ucap Tamrin disambut yel-yel masyarakat.

Oleh karena itu, HT juga menekankan agar aparat pemerintah tidak mengintimidasi serta menakut-nakuti tim dan masyarakat. Dia juga berjanji jika nanti terpilih menjadi bupati, masalah infrastruktur jalan, rumah ibadah, sekolah, dan guru MDA akan menjadi perhatian utama.

Dalam acara tersebut dihadiri Sekjen Pemenangan Drs H Khairunnas, Ketua Parpol Demokrat H Nasri MSi, anggota Fraksi Gerindra Indra Kampe, Abdul Nasip, Yusri, Andre Pane. Tampak juga Ketua LMB H Tarmizi Maskar, Kades Sari Mulya Suhendar, dan relawan HT Sari Mulya.(*)

 
Berita Terbaru >>
Support Atlet SOIna ke Rusia, Gubernur Riau Ikut Main Floorball
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com