Minggu, 20 Juni 2021
Follow:
Home
HT Yakin Menang Mutlak di Desa Sialang Indah
Rabu, 26/02/2020 - 18:47:58 WIB
 
 
PANGKALAN KURAS - Lawatan politik terus dilakukan pasangan bakal calon bupati Pelalawan Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli (HT), Rabu (26/2/2020), giliran Desa Sialang Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras yang dikunjungi. Tujuannya, mengukuhkan tim Pemenangan di desa tersebut. 

Acara yang diisi dengan hiburan orgen tunggal dan menghadirkan artis KDI itu dibanjiri massa yang ingin melihat prosesi pengukuhan tim HT Mantap.

Ketua Tim Pemenangan HT Mantap Desa Sialang Indah, Mulyono dalam sambutannya meminta kepada seluruh tim untuk bersatu dan berkerja optimal memenangkan HT di Pilkada nanti. 

"Saya harap jangan ada dusta diantara kita ditim ini. Untuk itu, mari kita satukan langkah untuk memenangkan HT. Sebab, tanpa bantuan dan kerja sama tim, apa yang kita inginkan sulit dicapai. Tapi saya percaya bahwa kami bisa memenangkan HT diangka 80% di Desa Sialang," ucap Mulyono yakin. 

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Desa Sialang Indah, Penuh berharap kepada HT untuk tidak melupakan janji politiknya jika terpilih jadi bupati Pelalawan. 

"Kalau bapak duduk nanti, jangan lupakan kami di desa sialang ini. Dua kali pak Marwan maju dalam pilkada dan kami yang menjadi tim pemenangan beliau. Sekarang kami bersatu lagi, ini pertanda HT akan menang di desa sialang indah 80 persen. Dan kami siap memenangkan HT barsama tim yang telah di kukuhkan ini," tegasnya. 

Sementara, Kepala Desa Sialang Indah, Warno dalam sambutannya mengatakan, dengan dikukuhkannya tim pemenangan HT, diharap swmua yang tergabung dalam tim untuk bekerja optimal memenangkan HT. 

"Saya harapkan tim HT bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan apa yang telah dipercayakan oleh bakal calon bupati Husni Tamrin bisa dilaksanakan," katanya. 

Ketua Tim Pemenangan HT Mantap Kabupaten Pelalawan, H Marwan pada kesempatan itu mengajak semua tim untuk bersama-sama menggalang kekuatan demi memenangkan HT di Pilkada nanti. 

"Mari kita berkerja sama untuk memenangkan HT pada pilkada 2020 ini. Pelalawan saat ini memerlukan perubahan dan bupati baru agar semua persoalan yang terjadi didaerah ini bisa diselesaikan," kata Marwan. 

Saat ini, kata Marwan lagi, tingkat pengangguran di Pelalawan masih diangka  7 persen. Hal ini disebabkan terbatasnya lapangan pekerjaan. 

"Suara di sialang indah ini ada 1.600. Kita tidak banyak, cukup 1.200 saja, sisanya kasih sama yang lain. Atau kita balikkan 400 kasih sama yang lain, 1.200 untuk kita," katanya disambut tepuk gemuruh dari hadirin. 

Husni Tamrin dalam sambutannya mengaku sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Sialang Indah yang terlihat kompak dan bersedia membantu perjuangan HT di Pilkada Pelalawan. 

"Desa Sialang ini merupakan tempat lumbung suara saya. Baik itu ketika maju di Pileg DPRD Kabupaten Pelalawan, maupun pileg untuk DPRD Provinsi Riau. Saya minta untuk pilkada ini kita harus no satu di sialang dengan kemenangan mutlak," tandas Husni bersemangat. (*)

 
Berita Terbaru >>
Support Atlet SOIna ke Rusia, Gubernur Riau Ikut Main Floorball
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com