Kamis, 02 Juli 2020
Follow:
Home
Pelantikan Tim Pemenangan Desa Mayangsari
Ara : Sedih Desa Kami Jauh Dari Sentuhan Pembangunan
Jumat, 28/02/2020 - 21:37:19 WIB
 
 

PELALAWAN --Bakal Calon  Wakil Bupati Pelalawan, Tengku Edy Sabli yang populer dengan sebutan HT, Jumat (28/2/2020), kembali mengukuhkan Tim pemenangan di Desa Mayangsari, Kecamatan Pangkalan Lesung. 

Meski tanpa kehadiran Husni Tamrin, ratusan warga tetap terlihat antusias menghadiri dan memenuhi lapangan tempat digelarnya acara. 

Ketua Tim Pemenangan HT Mantap Desa Mayangsari, Erwin dalam sambutannya mengaku sangat siap memenangkan HT di desanya. "Kami yakin, dengan kerja keras semuan tim akan bisa mengantarkan pak Husni Tamrin menjadi bupati kabupaten Pelalawan," ucapnya bersemangat disambut tepukan yang meriah dari hadirin. 

Senada dengan itu, tokoh masyarakat setempat, Ara juga menyatakan siap memenangkan HT.  Hal ini dia sampaikan mengingat pembangunan yang tidak merata sampai ke desa mereka. Sambil berurai air mata, Ara mengajak warga untuk memilih HT di Pilkada nanti. 

"Sedih saya melihat kondisi desa yang jauh dari sentuhan pembangunan. Makanya kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan HT dan merebut suara terbanyak di Desa ini. Jika HT nanti terpilih menjadi bupati, kita harap bisa memperhatikan dan meningkatkan sarana dan prasarana di desa kita ini," harap Ara sambil menyeka air matanya. 

Sementara, Ketua Tim Pemenangan HT H Marwan Ibrahim mengajak semua warga untuk mendukung HT menjadi pemimoin di Pelalawan. 

"Untuk menjawab keluhan yang disampaikan tokoh masyarakat tadi, mari kita bekerjasama untuk memenangkan HT. Semoga raihan suara di desa ini banyak. Tentunya ini bisa terealisasi melalui kerja keras seluruh tim," ujarnya.  

Semetara, Bakal Calon Wakil Bupati H Tengku Edy Sabli dalam sambutannya, selain menyampaikan visi dan misi HT, juga merespon positif keluhan yang disampaikan tokoh masyarakat Desa Mayang Sari, Ara. 

"Kalau masyarakat ingin perubahan, maka pilih lah HT. Sesuai dengan visi dan misi kami menjadikan Kabupaten Pelalawan Mantap tahun 2006, maka apa yang dikeluhkan pak Ara tadi akan kita realisasikan. Terus terang, saya terjaru dan sedih mendengar keluhan tadi. Yakinlah pada kami, jika bapak bapak dan ibu ibu memberi kepercayaan kepada kami menjadi pemimpin, Insha Allah pembangunan yang berkeadilan itu akan terwujud," pungkas Edy Sabli. 

Dalam acara tersebut dihadiri Sekjen Pemenangan Drs H Khairunnas,  Bendahara, H Rozali, Ketua Parpol Demokrat H Nasri MSi, anggota Fraksi Gerindra Indra Kampe, Abdul Nasip, Yusri, Andre Pane. Tampak juga Ketua LMB H Tarmizi Maskar dan relawan HT desa Mayang Sari. (*)

 
Berita Terbaru >>
IKTS Pekanbaru Kembali Salurkan Bantuan Covid 19
Lomba Baca Puisi JMSI Raih Rekor MURI
Anies Baswedan: Ekosistem Pers Harus Dijaga Agar Tetap Sehat
Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020
Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba, Kapolda Riau: Siap Perang dan Serang Duluan
Wali Kota Paparkan Prestasi Dan Pekanbaru Kedepan
Dheni: Kita Jadikan Munas Terbaik
FJPI Riau Bagi Selimut dan Masker untuk Manula di Panti Jompo Tresna Werdha
Pasangan Kasmarni-Bagus Dipastikan Melenggang ke Pilkada Bengkalis
Sektor Perhotelan, Pekanbaru, Juara I Lomba Inovasi Derah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com