Jum'at, 18 Juni 2021
Follow:
Home
Tidak Banyak Bicara, Tim HT Mantap Kampung Baru Siap Bekerja Menangkan HT
Minggu, 01/03/2020 - 19:28:46 WIB
 
 
UKUI - Bertempat di Desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui, H Husni Tamrin kembali malantik dan mengukuhkan Tim Pemenangan HT Mantap, Ahad (1/3/2020). Ratusan warga terlihat memenuhi tempat dilangsungkannya acara. 

Ketua Tim Pemenangan HT Mantap Desa Kampung Baru, Binaryo yang disampaikan oleh salah seorang anggota tim, Syafrudin Wahyu Rifai menyampaikan, bahwa, pengukuhan tim ini sudsh sangat lama ditunggu oleh masyarakat Desa Kampung Baru. 

"Semboyan kami 'Tidak banyak bicara, tapi banyak bekerja'. Oleh sebab itu tim yang dikukuhkan ini siap bekerja untuk memenangkan HT di Pilkada nanti," ucap Syafrudin disambut yel-yek HT Mantap dari warga. 

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Kampung Baru, Ujang Dana. Dia mengatakan siap mendukung HT menjadi bupati Pelalawan demi terwujudnya pembangunan yang berkeadilan di Kabupaten Pelalawan. 

"Kami sangat siap dan akan berjuang memenangkan pak Husn menjadi bupati Pelalawan. Kami percaya, pak Husni akan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk daerah ini," ucapnya disambut tepuk tangan gemuruh dari relawan emak-emak HT Mantap.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten HT Mantap, H Marwan Ibrahim mengaku sangat bangga dengan ketua tim yang menyatakan siap bekerja untuk memenangkan HT di Pilkada nanti. 

"Luar biasa semboyan yang diusung. Bekerja tanpa banyak bicara. Ini tandanya tim sudah siap bekerja memenangkan HT di desa kampung baru," ucap mantan Sekda Kabupaten Pelalawan dan mantan Wakil Bupati Pelalawan ini. 

Di tempat yang sama, Husni Tamrin dihadapan relawan mengatakan, jika dirinya menjadi bupati, infrastruktur jalan poros desa utama Kampung Baru yang terbiarkan tanpa diaspal selama ini, akan diprioritaskan untuk diperbaiki. 

"Begitu juga dengan jembatan kayu darurat yang sudah mau ambruk itu, semua akan kita benahi," kata Husni sembari menyebutkan  akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat.

Dikesempatan itu juga, HT memberikan bantuan untuk anak yatim, tim volly emak-emak senilai Rp1 juta. Bahkan HT juga memberikan cendramata untuk sesepuh desa tersebut Mbah Senen berupa jam tangan ynag dipakainya. Ini sebagai bukti kedekatan HT dengan warga masyarakat Kampung Baru.

Seperti pengukuhan tim di desa-desa sebelumnya, masyarakat dihibur dengan organ tunggal yang menghadirkan artis KDI. Warga terlihat bergembira dengan hiburan yang dibutuhkan tersebut. 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekjen Pemenangan HT Mantap, Drs H Khairunnas, Bendahara tim H Rozali, Ketua PP Pelalawan Jufri SE, Anggota DPRD Pelalawan Indra Kampe. Mi.kom, Zuherman Das mantan kadis Disperindag Pelalawan, Pengusaha muda LMB Dtk Mardianto, H Yazid dan zulpa.(*)

 
Berita Terbaru >>
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
Elektabilitas AHY dan Demokrat Naik Urutan Kedua
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com