Minggu, 06 Desember 2020
Follow:
Home
Mengukuhkan Tim Pemenangan Dua Desa
Husni: Jangan Takut, Kita Sudah Siapkan Tim Advokasi Memback-up Tim HT di Desa
Selasa, 10/03/2020 - 19:24:00 WIB
 
 

Pangkalan Kuras-- Tim HT Mantap kembali bergerak melakukan konsolidasi politik jelang Pilkada Pelalawan. 

Hari ini, Selasa (10/3/2020), Tim HT Mantap melakukan pengukuhan di dua desa. Yakni, Desa Surya Indah dan Desa Sidomukti, Kecamatan Pangkalan Kuras. 

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan Desa Surya Indah, Suwirto menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli (HT) di Pilkada Pelalawan nanti.

"Kami akan selalu berjuang serta pantang mundur untuk memenangkan HT. Insya Allah, di desa kami ini kemenangan akan kita raih," ujar Suwirto. 

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan HT Desa Sido Mukti, Karman Tobing. Dia dengan tegas mengatakan, siap bekerja maksimal untuk memenangkan HT.

"Tekad kami, berjuang optimal memenangkan HT di Desa Sidomukti. Amanah ini akan kami emban sebaik mungkin. Insha Allah, upaya kita untuk mendudukan HT menjadi bupati Pelalawan terwujud," ujar Karman yang diamini warga yang memenuhi acara pengukuhan tim tersebut.

Inilah yang diharapkan tokoh masyarakat Sidomukti, Mino. Dia mengutarakan agar tim desa yang dilantik dapat bekerja dengan sepenuh hati untuk berjuang bersama-sama memenangkan HT di Pilkada 2020 mendatang. 

Menurutnya HT merupakan sosok yang paling tepat untuk menjadi bupati Pelalawan 2022. Alasannya, HT adalah figur putra daerah sorek satu yang merakyat dan punya visi dan misi bagus untuk Pelalawan kedepan.

Begitu juga dengan apa yang disampaikan Tokoh Masyarakat Desa Surya Indah Edi Utario. Dia berharap seluruh masyarakat kompak memilih HT di Pilkada nanti.

"Semoga perjuangan kita mendapat hasil yang memuaskan. Untuk itu, kepada bapak HT kami harap dapat menyerap keinginan masyarakat apabila nanti terpilih menjadi bupati," ucap Edi 

Seperti biasa, Husni Tamrin dalam orasi politiknya menyampaikan, bahwa tim yang dilantik/dikukuhkan untuk tidak takut dengan tekanan, ancaman, intimidasi dari oknum tim pemenangan calon lain.

"Jangan takut. Tugas tim adalah memperjuangkan kemenangan HT di desa surya indah dan sidomukti. Dalam hal ini kita sudah menyiapkan tim advokasi/ pengacara tim HT untuk memback-up bapak-bapak sebagai tim HT di desa," tegas Husni.
 
Di kesempatan itu, Tamrin juga menjabarkan Visi Pelalawan Mantap 2026 dan 7 misi HT apabila duduk menjadi bupati Pelalawan. Selain itu, HT juga menyantuni anak yatim piatu dan orang tua (laki/perempuan). 

Salah seorang warga bernama Syamsi yang matanya tidak nampak karena sakit katarak, meneteskan air mata saat HT langsung membiayai pengobatan operasi matanya. Sambil berlinang air mata dia mendoakan HT menjadi bupati Pelalawan lima tahun kedepan. 

Acara pelantikan yang dihadiri ratusan warga itu, juga dihadiri Sekjen Pemenangan HT, Drs H Khairunnas, H Rozali, Ketua LMB Pelalawan H Tarmizi Maskar, Anggota DPRD Pelalawan Fraksi Gerindra Indra Kampe SE MiKom, Yusri SH, pengusaha muda Mardianto, Ketua MUI Pelalawan H Yazid, Drs Zuherman Das, dan anggota tim pemenangan HT lainnya.(*)

 
Berita Terbaru >>
Wagubri Paparkan Kondisi Ekonomi Riau Akibat Covid-19 
Hj Novilia Kembali Raih Prestasi Membanggakan
Walikota Resmi Lantik Muhammad Jamil Sebagai Sekda Kota Pekanbaru
Zakat 2.5 % Maka Raih Keberkahan dan Kebersihan Harta 100 %
Setiap Kamis Disketapang Akan Gelar PPM
Istri Gubernur Riau dan Dua Ajudan Terpapar Covid
Jenis Jenis Zakat Mal
UIR Gelar Pembinaan Mutu Akademik
Nasrul Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim
Jangan Perlahan untuk Menunaikan Zakat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com