Sabtu, 28 November 2020
Follow:
Home
Azmun: HT Pasangan Ideal Memimpin Kabupaten Pelalawan
Senin, 20/04/2020 - 17:45:42 WIB
  Mantan Bupati Kabupaten Pelalawan dua periode, HT Azmun Jaafar saat melakukan press conference di Pangkalan Kerinci, Senin (20/4/2020).  


PANGKALANKERINCI, KLIKRIAU.COM - Bertempat di di posko Pemenangan HT, Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Senin pagi (20/4/2020), mantan Bupati Pelalawan dua periode, H T Azmun Jaafar SH menggelar press conference terkait dukungan yang diberikannya kepada pasangan Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli yang maju di Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan 2020. Acara ini dipandu langsung oleh Sekjen HT Mantap, Drs H Khairunnas.

Dalam konferensi pers tersebut, Azmun mengatakan kalau ini merupakan kali pertama dia bertatap muka dengan insan pers sejak tidak menjabat lagi sebagai bupati Pelalawan. Dan dia mengungkapkan, dalam pilkada pelalawan 2020 nanti, dirinya siap mendukung dan memenangkan pasangan Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang ingat akan sejarah. Dan ketika HT (Husni Tamrin,red) datang kepada saya saat di penjara, dia mohon pamit untuk ikut maju di Pilkada Pelalawan. Kata-kata dia ini yang membuat saya trenyuh. Dia mengakui kalau pelalawaan ini punya sejarah. dia juga mengakui adanya tokoh-tokoh yang telah mendirikan Pelalawan. Tak hanya kapada saya, tapi dia juga menyambangi tokoh-tokoh lainnya seperti Marwan Ibrahim, Tengku Dahril, dan lainnya. Tokoh seperti inilah yang menurut saya layak untuk didukung menjadi pemeimpin Pelalawan kedepan," ujar Azmun disambut sorak dan tepuk tangan hadirin.

Dia juga menyampaikan keinginan agar Kabupaten Pelalawan ini lebih mantap daripada sekarang. Disebutnya, 12 tahun belakangan dirinya tidak melihat adanya perubahan yang lebih bagus. Kalau pun ada, pertumbuhan dan perkembangannya tidak menyeluruh dirasakan masyarakat. Makanya perlu satu komitmen yang jelas dari HT jika terpilih nanti.

"Apa yang akan diberikan kepada Kabupaten Pelalawan nanti. Saya tak akan bertanya apa yang engkau berikan, tapi saya bertanya apa yang saya berikan, begitu kata mantan Presiden AS, J F Kennedy. Saya percaya HT akan bisa mengemban amanah itu," tegasnya. 

Tak hanya itu, Azmun juga berharap HT harus bisa membangun Kabupaten Pelalawan secara merata di 12 kecamatan. Tidak ada istilah anak kandung dan anak tiri. Sebab, semua masyarakat harus merasakan manfaat pembangunan yang dibuat pemerintah. 

"Keluh kesah masyarakat Kerinci soal ketertiban dan keamanan, Ekonomi, lingkungan, infrastruktur jalan, drainase, dan lain sebagainya, ini harus didengar oleh HT. Begitu juga dengan keluhan masyarakat Kuala Kampar dan keluahan masyarakat kecamatan lainnya. Jangan sampai hanya satu kelompok kecamatan saja yang menjadi perhatian pembangunan. Karena Pelalawan itu terdiri dari 12 kecamatan yang menjadi satu kesatuan dan harus mendapat porsi sama dalam pembangunan daerah," ucap Azmun.

Disebutkannya, kita harus memacu kembali membangun kabupaten pelalawan agar maju dan berkembang sebagai kabupaten pemekaran yang terbaik di Provinsi Riau dan Indobesia, seperti yang dilakukannya saat menjadi bupati. Dimana Pelalawan pernah menduduki peringkat 3 nasional sebagai kabupaten pemekaran terbaik se Indonesia. Tetapi sekarang hanya tinggal kenangan. 

"Kita berharap dikepemimpinan bupati pelalawan yang akan datang, Insha Allah HT, zaman keemasan tersebut bisa kita kembalikan. Semoga Pilkada Pelalawan 2020 dapat terwujud Pilkada yang bermarwah, sejuk, dan sportif," pungkasnya. 

Hal ini diamini Ketua Tim HT Mantap, H Marwan Ibrahim. Dia mengatakan, kalau Azmun Jaafar sudah bulat untuk berjuang memenangkan HT sebagai Bupati pelalawan di pilkada yang akan datang. 

"Beliu ingin mengembalikan sejarah kejayaan Kabupaten Pelalawan seperti awal-awal berdirinya kabupaten Pelalawan. Beliau menyebutkan pasangan ini merupakan duet maut pasangan politisi dan akademisi, dan kita wajib hukumnya mengantarkan pasangan ini menjadi bupati dan wakil bupati Pelalawan di Pilkada 2020. Pasangan ini juga disebut pak Azmun sebagai duet anak muda yg energik, supel, bersahaja serta menghormati para tokoh-tokoh kabupaten Pelalawan," pungkasnya.(*) 

 
Berita Terbaru >>
Nasrul Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim
Jangan Perlahan untuk Menunaikan Zakat
Sekdaprov Riau Apresiasi Bazar UMKM di Kantor Penghubung Jakarta
Beri Motivasi Kafila Riau, Wagubri Kunjungi Arena MTQ Nasional di Sumbar
Gubri: Riau Hijau, Wujud Pembangunan Berwawasan Lingkungan
Gubri: Tinggal Satu Zona Merah Covid -19 di Riau, Tetap Waspada
Gubernur Riau Pertama Dapat Gelar Pahlawan Nasional, Gubri: Jadikan Motivasi
Saksikan Tari Zapin Api di Rupat Utara, Gubri: Tarian Ini Penuh Magis dan Mistik
Diserahkan Presiden Secara Virtual, Riau Terima 17.688 Sertifikat Untuk Rakyat
Gubri Lakukan Groundbreaking SPAM Pekanbaru-Kampar, Airnya Bisa Langsung Diminum
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com