Minggu, 20 09 2020
Follow:
Home
Tergerak pada Sesama, Barisan Milenial HT Bagikan 500 Takjil
Rabu, 13/05/2020 - 21:58:41 WIB
 
 

Pangkalan Kuras-  Tergerak untuk berbagi kepada sesama dan tak mau melewatkan keberkahan Ramadan,  Barisan Milenial Husni Tamrin berbagi 500 takjil gratis  kepada pengguna jalan di depan posko Husni Tamrin  di Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu sore, (13/5/2020). 

Warga tampak antusias  menerima takjil yang diberikan oleh kaum muda pendukung pasangan bakal calon Bupati Husni Tamrin dan Tengku Edi Sably ini. 

"Takjil tersebut hasil dari sumbangan pribadi kami  kaum milenial HT yang terdorong untuk berbagi dan berbuat untuk masyarakat," kata Wazir Syah, Ketua Barisan Milenial Husni Tamrin. 

Wazir menyebut, di tengah wabah Covid 19 ini,  dirinya dan kawan- kawan milenial HT merasa tergerak untuk berbagi dan membantu sesama.  "Mudah-mudahan  apa yang kita beri bisa bermanfaat bagi orang lain," ujarnya. 

Dengan adanya kegiatan bagi- bagi takjil ini, dirinya dan Milenial HT berharap bisa mendorong banyak kaum muda lain untuk ikut berbagi dan memupuk rasa empati kepada sesama. 

"Terlebih dibulan ramadan bulan suci yang penuh rahmat. Dan Inshaa Allah kami barisan  milenial HT akan kembali  bagi- bagi takjil di Pangkalan Kerinci," pungkasnya. 

Selain itu, sebagai kaum milenial HT  dia juga kembali berharap, dengan kegiatan ini lebih mempopulerkan pasangan Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli yang akan maju di Pilkada Pelalawan nanti.(*)

 
Berita Terbaru >>
SDN 008 Rimba Beringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan
HT Resmi Kukuhkan Siap 86 dan LMG
FJPI Riau Turut Tandatangani MoU Perempuan Agen Perdamaian
Kuasa Hukum Adukan Hakim PN Bengkalis ke KY Riau
Marwah dan Sorga yang Dicampakkan
Mencari Hati
Komite Seleksi Film Indonesia Untuk Oscar Mulai Bekerja
Pentingnya Membangun Engagement dengan Media
Terbentuk, Ini Susunan Pengurus JMSI Inhil
Mewujudkan Pilkada yang Berintegritas, Bermartabat, dan Debas dari Korupsi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com