Jum'at, 18 Juni 2021
Follow:
Home
Komunitas Siap 86 Bagikan 300 Paket Takjil di Jum'at Mubarak
Jumat, 15/05/2020 - 22:02:02 WIB
 
 

PANGKALANKERINCI,KLIKRIAU.COM - Relawan HT komunitas Siap 86 bersama Laskar Muda Galaxi (LMG) kembali berbagi berbagai makanan berbuka puasa dari rumah ke rumah, Jum'at (15/5/2020).

"Hari ini menjadi sesuatu yang indah. Karena kami bersama naik sepeda motor berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya membagikan takjil untuk berbuka. Ada 300 paket takjil yang berisi, Nasi kotak, nasi bungkus, salad, bubur, es, kue, mie dan mpek-mpek" ucap Nona HS kepada klikriau.com, melalui pesan WhatsApp.

Bagi komunitas Siap 86, sedekah Jum'at menjadi agenda rutin dan sudah berjalan sejak beberapa tahun belakangan. Tak hanya sebatas sebagai penyalur sedekah, tapi juga membina generasi milenial dalam berbagai hal. Termasuk juga berperan dalam membina masyarakat. Seperti kalangan petani dan lain sebaginya.

"Alhamdulillah, Sahabat-sahabat muda Laskar Muda Galaxi sangat antusias dengan apa yg mereka lakukan hari ini. Hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri di hati kami melihat senyum di wajah-wajah tulus mereka," ungkap Nona.

Sebenarnya, kata Nona lagi, selain hari Jumat, Komunitas Siap 86 juga berbagi setiap hari tapi tidak banyak seperti di hari jumat. 

"Semoga berkah buat semuanya, khususnya buat sahabat-sahabat yang ekonomi menengah ke bawah. Kepada kawan-kawan semua, jangan takut untuk  berbagi. Orang ysng lagi ada uang berbagi itu biasa, yang luar biasa adalah saat kita bukan siapa-siapa dan ekonomi kita biasa saja tapi kita bisa berbagi. Ayo menjadi Pejuang sedekah," pungkas Nona memotivasi.(sier)

 
Berita Terbaru >>
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
Elektabilitas AHY dan Demokrat Naik Urutan Kedua
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com