Minggu, 09 Mei 2021
Follow:
Home
Kukuhkan Tim Se HT
Abdul Hadi: Kepemimpinan Pelalawan Harus Diteraju Sosok Muda Visioner
Senin, 08/06/2020 - 20:30:01 WIB
 
 
Pangkalan Kerinci- Bertempat di posko pemenangannya Jalan Lintas Timur,  Pankalan Kerinci, Sabtu (30/5 lalu, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pelalawan Husni Tamrin dan Tengku Edi Sably, melantik dan mengukuhkan Tim Pemenangan HT untuk Kecamatan Pangkalan Kerinci. 

Tim yang diberii sandi  Se HT ini  dinakhodai Abdul Hadi, sekretaris Marselli Indra ST serta bendahara H Hamdani.

Tim Se HT merupkan tim pemenangan dari berbagai kalangan profesi  dan suku yang mempunyai satu konsepsi untuk mewujudkan tatanan Pelalawan Mantap di dalam mendukung pemenangan HT pada pilkada yang dilaksanakan Desember 2020. 

Ketua tim  Abdul Hadi mengatakan  dari kalanga sahabat Se HT nantinya akan bertungkus lumus agar HT menang dalam Pilkada Pelalawan. 

"Kami bertekad estafet kepemimpinan kepala daerah Pelalawan harus diteraju oleh sosok muda yang visioner demi mengangkat kembali marwah Kabupaten Pelalawan . Agar lebih maju, merata dan pembangunannya dapat dinikmati oleh seluruh mayarakat Pelalawan," kata Abdul Hadi. 

Hadi  berharap pembangunan Kabupaten Pelalawan nantinya tidak lagi terfokus di kecamatan tertentu saja. Tapi harus dirasakan oleh masyarakat Pelalawan. 

"Bupati Pelalawan  yang Inshaa Allah dipimpin oleh pasangan HT harus mengayomi seluruh lapisan masyarakat. Sosok pemimpin seperti ini ada pada pasangan HT," ujar Hadi lagi.

Gayung bersambut. Calon Bupati Pelalawan H Husni Tamrin menyampaikan siap untuk menjadi Bupati Pelalawan yang  mengayomi seluruh lapisan masyarakat. 

"Kami juga siap untuk memeratakan pembangunan di kabupaten pelalawan agar daerah ini lebih maju lagi," ucap Tamrin. 

Dia juga berharap kepada seluruh tim yang sudah dikukuhkan untuk saling koordinasi dan bahu membahu merebut simpati masyarakat. "Kepada tim saya beresin untuk bekerja keras, bekerja ikhlas untuk memenangkan pasangan HT," Pungkasnya. 

Sementara, calon Wakil Bupati Pelalawan T Edy Sabli menitikberatkan kepada konsep visi misi HT yang sudah dikemas secara visioner untuk memajukan kabupaten Pelalawan dalam melanjutkan estafet kepemimpinan. 

Acara pengukuhan tim Se HT tersebut juga disaksikan oleh seluruh komponen Tim Pemengan HT Mantap Kabupaten Pelalawan yang tetap berpedoman kepada protokol kesehatan covid 19. Semua yang hadir wajib pakai masker, menjaga jarak aman satu dengan yang lainnya.(*)

 
Berita Terbaru >>
Rumah Zakat Gandeng JMSI Kepri Gelar Santunan dan Buka Puasa Dengan Warga
Dihadiri Ketua Komnas HAM, JMSI Banten Dikukuhkan Ketum Teguh Santosa
Begini Kronologi Dana 5 Miliar Milik Bank BTN Manado Dibobol
JMSI dan Bank Indonesia KpW Aceh Satuni Anak Yatim Keluarga Wartawan
Menhan Salurkan Bantuan PT Priamanaya Energi Untuk Keluarga Korban KRI Nanggala-402
Film Tjoet Nja Dhien Diputar Ulang di Sejumlah Bioskop Tanah Air
Pertama di Pekanbaru Masjid Paripurna Nurul Ibadah Miliki Koperasi Syariah
UAS Diserang Isue Soal Kado Pernikahan, Ini Klarifikasinya
Teguh Santosa Minta Amerika Serikat Hentikan Blokade ke Kuba
Peduli Sesama, DPP IARMI Salurkan 100 Peket Sembako
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com