Selasa, 24 November 2020
Follow:
Home
Kukuhkan Tim Se HT
Abdul Hadi: Kepemimpinan Pelalawan Harus Diteraju Sosok Muda Visioner
Senin, 08/06/2020 - 20:30:01 WIB
 
 

Pangkalan Kerinci- Bertempat di posko pemenangannya Jalan Lintas Timur,  Pankalan Kerinci, Sabtu (30/5 lalu, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pelalawan Husni Tamrin dan Tengku Edi Sably, melantik dan mengukuhkan Tim Pemenangan HT untuk Kecamatan Pangkalan Kerinci. 

Tim yang diberii sandi  Se HT ini  dinakhodai Abdul Hadi, sekretaris Marselli Indra ST serta bendahara H Hamdani.

Tim Se HT merupkan tim pemenangan dari berbagai kalangan profesi  dan suku yang mempunyai satu konsepsi untuk mewujudkan tatanan Pelalawan Mantap di dalam mendukung pemenangan HT pada pilkada yang dilaksanakan Desember 2020. 

Ketua tim  Abdul Hadi mengatakan  dari kalanga sahabat Se HT nantinya akan bertungkus lumus agar HT menang dalam Pilkada Pelalawan. 

"Kami bertekad estafet kepemimpinan kepala daerah Pelalawan harus diteraju oleh sosok muda yang visioner demi mengangkat kembali marwah Kabupaten Pelalawan . Agar lebih maju, merata dan pembangunannya dapat dinikmati oleh seluruh mayarakat Pelalawan," kata Abdul Hadi. 

Hadi  berharap pembangunan Kabupaten Pelalawan nantinya tidak lagi terfokus di kecamatan tertentu saja. Tapi harus dirasakan oleh masyarakat Pelalawan. 

"Bupati Pelalawan  yang Inshaa Allah dipimpin oleh pasangan HT harus mengayomi seluruh lapisan masyarakat. Sosok pemimpin seperti ini ada pada pasangan HT," ujar Hadi lagi.

Gayung bersambut. Calon Bupati Pelalawan H Husni Tamrin menyampaikan siap untuk menjadi Bupati Pelalawan yang  mengayomi seluruh lapisan masyarakat. 

"Kami juga siap untuk memeratakan pembangunan di kabupaten pelalawan agar daerah ini lebih maju lagi," ucap Tamrin. 

Dia juga berharap kepada seluruh tim yang sudah dikukuhkan untuk saling koordinasi dan bahu membahu merebut simpati masyarakat. "Kepada tim saya beresin untuk bekerja keras, bekerja ikhlas untuk memenangkan pasangan HT," Pungkasnya. 

Sementara, calon Wakil Bupati Pelalawan T Edy Sabli menitikberatkan kepada konsep visi misi HT yang sudah dikemas secara visioner untuk memajukan kabupaten Pelalawan dalam melanjutkan estafet kepemimpinan. 

Acara pengukuhan tim Se HT tersebut juga disaksikan oleh seluruh komponen Tim Pemengan HT Mantap Kabupaten Pelalawan yang tetap berpedoman kepada protokol kesehatan covid 19. Semua yang hadir wajib pakai masker, menjaga jarak aman satu dengan yang lainnya.(*)

 
Berita Terbaru >>
Beri Motivasi Kafila Riau, Wagubri Kunjungi Arena MTQ Nasional di Sumbar
Gubri: Riau Hijau, Wujud Pembangunan Berwawasan Lingkungan
Gubri: Tinggal Satu Zona Merah Covid -19 di Riau, Tetap Waspada
Gubernur Riau Pertama Dapat Gelar Pahlawan Nasional, Gubri: Jadikan Motivasi
Saksikan Tari Zapin Api di Rupat Utara, Gubri: Tarian Ini Penuh Magis dan Mistik
Diserahkan Presiden Secara Virtual, Riau Terima 17.688 Sertifikat Untuk Rakyat
Gubri Lakukan Groundbreaking SPAM Pekanbaru-Kampar, Airnya Bisa Langsung Diminum
Gubri Pimpin Rakor Penegakan Perda 4/2020 Tentang Kesehatan
Gubri: Pertumbuhan Penduduk dan Ekonomi Harus Seimbang
Gubri Hadiri Pertemuan CMGF ke-17 Tahun 2020 Secara Virtual
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com