Sabtu, 23 Januari 2021
Follow:
Home
Tanpa Bayaran, Komunitas Siap 86 Siap Menangkan HT
Senin, 10/08/2020 - 16:08:56 WIB
  Komunitas Siap 86  


PANGKALAN KERINCI, KLIKRIAU.COM - Tersebab ingin terjadinya perubahan pembangunan yang mendasar di Kabupaten Pelalawan, Komunitas Siap 86 menyatakan mendukung pasangan Husni Tamrin- T Eddy Sabli (HT) di Pilkada serentak mendatangi. 

Hal ini ditegaskan Koordinator Komunitas Siap 86, Nona HS saat berdiskuai dan bersilaturahmi di kediaman Husni Tamrin, Jl Pemda, Pangkalan Kerinci, Senin (10/8/2020). 

Dari diskusi yang dihadiri hampir 100-an orang tersebut, Komunitas Siap 86 menyatukan persepsi untuk memberi dukungan penuh kepada pasangan HT di Pilkada nanti. 

"Ya, kita sudah berkomitmen untuk mendukung HT menjadi bupati Pelalawan. Dan kami dalam berjuang siap untuk tidak dibayar. Karena yang kami inginkan itu kesejahteraan jangka panjang, bukan jangka pendek seperti yang dilakukan banyak orang saat musim Pilkada tiba. Tapi yang lebih utama, kami memang Menginginkan terjadinya perubahan yang mendasar di segala sektor," ucap Nona. 

Rombongan Komunitas Siap 86 yang didominasi kaum perempuan ini disambut hangat oleh Husni Tamrin. "Saya terharu dengan niat baik Komunitas Siap 86 ini. Untuk itu Saya berjanji akan merealisasikan keinginan komunitas ini jika Saya terpilih menjadi bupati Pelalawan. Makanya Saya mohon dukungan semua pihak. Insyaa Allah, HT siap menjalankan semua program sesuai visi misi yang telah dibuat," tegas Husni. 

Dari diskusi tersebut, setidaknya ada 5 kesepakatan yang dibuat jika HT nanti terpilih menjadi bupati Pelalawan. Pertama, mensederhanakan administrasi kependudukan dan memutus mata rantai makelar. Kedua, mendorong menghidupkan kembali dewan pendidikan.

Ketiga, meminta HT menyiapkan struktur perbankan yang mudah dan murah, khususnya untuk UMKM. Keempat, menjadikan BLK sebagai batu loncatan untuk kualifikasi tenaga kerja. Dan kelima meningkatkan jumlah BPJS yg di biayai pemda dalam kuantitas/jumlah penerima.

"Harapan Kami HT menjadi bapak rakyat. Insyaa Allah, kami akan berjuang ikhlas tanpa bayaran untuk memenangkan HT. Kami berjuang untuk barisan dan masyarakat umum," imbuh Nona.(sier

 
Berita Terbaru >>
Getir Kehidupan Kakek 86 Tahun Terus Berjuang
Kenapa Mayit Memilih "BERSEDEKAH” Jika Bisa Kembali Hidup ke Dunia?
Diduga Dibunuh, Wanita Asal Slovakia Ditemukan Tewas di Denpasar
Puting Beliung Besar Muncul di Waduk Gajah Mungkur
KPK Tetapkan Eks Kepala BIG Tersangka Korupsi Pengadaan Citra Satelit
Bibi Ardiansya Bingung Ditanya Kenapa Mencintai Venessa Angel
Belum Usai Pandemi Melanda Negeri, Kini Ibu Pertiwi Kembali Berduka
Objek Wisata di Pekanbaru Bisa Dikunjungi, Asal Patuhi Protokol Kesehatan
Fraksi NasDem Konsisten Kawal RUU Perlindungan PRT dan Masyarakat Hukum Adat
Tim Verifikasi Dewan Pers Sambangi Kantor Pusat Jaringan Media Siber Indonesia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com