Jum'at, 04 Desember 2020
Follow:
Home
Layanan Disdukcapil Siak Hingga Pukul 12.00 WIB Selama Pandemi Covid-19
Jumat, 28/08/2020 - 19:34:45 WIB
 
 

SIAK - Plt Kadisdukcapil Siak, Zulfikri mengatakan, pelayanan di kantor Disdukcapil Siak dibuka pukul 09:00 WIB pagi hingga pukul 12:00 WIB. Kebijakan tersebut diterapkan demi menghindari kepadatan atau kerumunan orang di saat pandemi Covid-19.

"Perubahan jadwal ini sejak terjadinya wabah Covid-19 ini, pelayanan pengurusan administrasi kependudukan di Disdukcapil Siak hanya buka dari pukul 09:00 WIB sampai 12:00 WIB siang," kata Zulfikri (28/08/2020) siang.

Disamping itu, lanjutnya, bagi masyarakat yang hendak mengurus administrasi kependudukan di Disdukcapil Siak diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sebagaimana yang sudah diinstruksikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak.

"Bagi warga yang hendak mengurus admimistrasi kependudukan seperti KK, Akte, perekaman E-ktp, dan lain-lain, diharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yakni mengenakan masker dan menjaga jarak dari kerumunan," imbuhnya.

Menyinggung soal sistem pendaftaran bagi masyarakat yang hendak mengurus Kartu Keluarga (KK), Akte, perekaman Elektronic Kartu Tanda Penduduk (E-ktp) dan lain sebagainya, disamping bisa mendaftar secara manual di Disdukcapil Siak, masyarakat juga bisa mendaftar via online dari rumah. ***/infotorial/zie

 
Berita Terbaru >>
Hj Novilia Kembali Raih Prestasi Membanggakan
Walikota Resmi Lantik Muhammad Jamil Sebagai Sekda Kota Pekanbaru
Zakat 2.5 % Maka Raih Keberkahan dan Kebersihan Harta 100 %
Setiap Kamis Disketapang Akan Gelar PPM
Istri Gubernur Riau dan Dua Ajudan Terpapar Covid
Jenis Jenis Zakat Mal
UIR Gelar Pembinaan Mutu Akademik
Nasrul Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim
Jangan Perlahan untuk Menunaikan Zakat
Sekdaprov Riau Apresiasi Bazar UMKM di Kantor Penghubung Jakarta
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com