Sabtu, 28 November 2020
Follow:
Home
Kapolda Riau Turunkan 100 Personil ke Tualang, Antisipasi Penyebaran Covid-19
Kamis, 20/08/2020 - 12:44:32 WIB
 
 

SIAK - Dari data yang dikutip dari situs resmi kabupaten Siak http://www.corona.siakkab.go.id, sampai tanggal 19 Agustus 2020 tercatat sudah 234 orang pasien Covid-19 dengan rincian 102 orang dirawat, 129 orang sembuh dan 3 orang meninggal dunia.

Meningkatnya jumlah pasien positif covid-19 di kabupaten Siak ini, terutama di kecamatan Tualang, maka wajib bagi seluruh masyarakat untuk lebih mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan.

Guna mengatasi bertambahnya pasien di kabupaten Siak khususnya kecamatan Tualang ini, maka Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH,SIK,MSi memimpin rapat berkaitan penanganan Covid-19 di kecamatan Tualang kabupaten Siak.

Dari hasil rapat, Kapolda Riau akan menurunkan penambahan personil dari Polda Riau. Ditujukan untuk membantu menertibkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kecamatan Tualang.

Sementara itu, Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, SH,SIK,MIK menyampaikan, bahwa pada tanggal (19/08/2020) telah datang 100 orang personil gabungan Sat Brimob Polda Riau, Dit Sabhara Polda Riau dan Dit Pol Air Polda Riau di Polres Siak guna membantu penertiban protokol kesehatan di Kecamatan Tualang. Bahkan juga melibatkan unsur terkait seperti TNI dan Satpol PP.

Dikatakannya, 20 Agustus 2020 seluruh personil gabungan kembali melakukan penertiban kepada masyarakat yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan.

Tidak hanya ditertibkan saja, juga memberikan imbauan tentang penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan bila tidak ada kepentingan untuk tetap di rumah saja. Kurang lebih 125 orang personil diturunkan.

"Sekali lagi tak henti menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Siak, marilah bersama memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.**/infotorial/zie

 
Berita Terbaru >>
Nasrul Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim
Jangan Perlahan untuk Menunaikan Zakat
Sekdaprov Riau Apresiasi Bazar UMKM di Kantor Penghubung Jakarta
Beri Motivasi Kafila Riau, Wagubri Kunjungi Arena MTQ Nasional di Sumbar
Gubri: Riau Hijau, Wujud Pembangunan Berwawasan Lingkungan
Gubri: Tinggal Satu Zona Merah Covid -19 di Riau, Tetap Waspada
Gubernur Riau Pertama Dapat Gelar Pahlawan Nasional, Gubri: Jadikan Motivasi
Saksikan Tari Zapin Api di Rupat Utara, Gubri: Tarian Ini Penuh Magis dan Mistik
Diserahkan Presiden Secara Virtual, Riau Terima 17.688 Sertifikat Untuk Rakyat
Gubri Lakukan Groundbreaking SPAM Pekanbaru-Kampar, Airnya Bisa Langsung Diminum
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com