Sabtu, 24 Oktober 2020
Follow:
Home
Salurkan Zakat di Lubuk Dalam, Bupati Imbau Masyarakat Jalankan Protokol Kesehatan
Kamis, 13/08/2020 - 21:39:23 WIB
 
 

SIAK - Baznas Kabupaten Siak kembali salurkan zakat kepada 361 fakir miskin di Kecamatan Lubuk Dalam. Penyaluran ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si, didamping Ketua Baznas dan Camat Lubuk Dalam di Masjid Raya Abdul Jalil Rachmad Syah, Kamis (13/08/20).

Sebagaimana biasa, Alfedri tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan muzaki yang telah mengeluarkan zakat hasil usahanya ke Baznas untuk diserahkan ke para fakir miskin.

"Hal ini merupakan amal ibadah kita, semoga barokah dan terhindar dari musibah. Dan kepada para mustahik, orang yang menerima zakat pada hari ini khususnya masyarakat kecamatan Lubuk Dalam agar selalu mendoakan para Muzaki yang telah mengeluarkan zakat, agar para muzaki bisa menentramkan jiwanya dan mendapat berkah, aminn..," ungkap Alfedri.

Tak hanya itu, Alfedri juga mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti aturan pemerintah menjalankan protokol kesehatan di masa pademi covid-19 dengan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun.

"Artinya mengajarkan kita agar selalu dalam keadaan bersih. Cuci tangan pakai sabun atau diterjen agar virus tersebut hilang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Baznas menyampaikan bahwa zakat yang diserahkan kepada 361 orang pada hari ini merupakan hasil dari pengumpulan zakat oleh UPZ Lubuk Dalam sejak 2 bulan terakhir ini.

"Maka kita bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para muzaki Lubuk Dalam yang telah mengeluarkan dan mempercayakan ke pihak Baznas untuk menyalurkan zakat hasil usahanya," katanya.

Kita juga mengimbau kepada para mustahik yang menerima zakat agar mendoakan mereka yang telah berzakat, tambahnya.***/infotorial/zie

 
Berita Terbaru >>
Gita Wirjawan : Kualitas Informasi Faktor Penentu Perjalanan Sebuah Bangsa
Bantuan Pendidikan Rumah Yatim untuk Anak-anak di Desa Dosan Siak
Gelar Workshop, SDN 008 Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat
Panen Jagung di Palas, Gubri: Riau Kini Menuju Swasembada Pangan
Ketua JMSI Riau Dampingi Gubri Panen Jagung di Palas
SAH Jadi Ketua DPD Nasdem Pekanbaru, Abu Bakar Sidik Terima SK dari DPP
Kasus BBM Palsu dan Penyuapan PT AMNI 'Ngendap', Pengacara Rina Winda Kembali Buat Surat Aduan
BBKSDA Riau Pasang Perangkap Beruang di Perusahaan Sawit
Bersedekahlah, Pahalanya Seperti Mata Air yang Terus Mengalir
Alfedri - Husni Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Siak
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com